Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Arab Saudi

Pasukan Elit Brigade 69 Arab Saudi Sedang Menuju Teheran ?

Para pendukung kebiadaban Arab Saudi mengklaim bahwa Pasukan Elit Brigade 69 Arab Saudi Sedang Menuju Teheran untuk membersihkan Iran dari Syi’ah. Alamaaak…, ampyuuun deh!

 

 

Foto: Pasukan Elit Brigade 69 Saudi sedang menuju Teheran untuk membebaskan negara Iran dari Syi’ah?

Islam-Institue, Jakarta – Iran adalah negara yang kuat dan memiliki missi jangka panjang ubtuk menghancurkan Israel. Sedangkan Arab Saudi adalah negara lemah selemah sarang laba-laba. Di sisi lain, para pendukung kebiadaban Arab Saudi menginginkan agar Arab Saudi secepatnya menyerbu Iran negeri syi’ah. Bagaimana pendapat anda?

BACA JUGA:  Perang Suriah Tak Lepas dari Campur Tangan Arab Saudi

Nah, berikut ini adalah opini Ahmed Zain Oul Mottaqin dalam menanggapi khayalan para pendukung Arab saudi, yang mana opini ini akan sedikit banyak membuka mata anda yang “buta” akan kekuatan Iran. Selamat mengikuti….

Anda Menginginkan Perang Iran vs Saudi Terjadi?

LOL itu tidak akan terjadi!

Saudi itu rapuh serapuh sarang laba-laba. Menghadapi perlawanan rakyat di Qatif kelabakan, melawan para pejuang bersarung Ansarullah Yaman kocar kacir (padahal sudah main keroyokan dan menggalang koalisi dll), Rajanya sudah uzur dan pangeran-pangerannya berebut tahta.

BACA JUGA:  Fatwa Ulama Saudi: Muslim Boleh Salat di Masjid Syiah dan di Gereja

Baru melawan rudal-rudal scud Yaman, pangkalan militer mereka amblas, tank-tank mereka hancur, kapal perang mereka karam, bahkan pangeran mereka pun tewas.

Lalu bagaimana mereka akan menghadapi misil Fajr, Sejjil, Shahab dan Ghadr milik Iran?

Senjata dan Misil-misil Balistik Iran yang tersimpan dalam terowongan 500 m di bawah tanah hanya akan digunakan menghabisi Zionis Israel. Jadi maaf buat para fans Saudi jangan ke-geer-an, Saudi bukan list mereka.

BACA JUGA:  JAWABAN IMAM AHLUSSUNNAH SELURUH DUNIA TENTANG SYI'AH

Insha Allah, Rezim monarki bid’ah itu akan runtuh sendiri tanpa perlu disenggol. Dan ia hanya akan tinggal nama sebelum Sayyid al Khurasani menekan tombol peluncuran misil ke kantor Netanyahu di Tel Aviv.

Oleh: Ahmed Zain Oul Mottaqin

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker