Berita Suriah

Para Teroris di Suriah Gunakan Senjata Israel

Kelompok-Kelompok Teroris di Suriah Gunakan Senjata Buatan Israel

militer Suriah menyita sejumlah paket senjata buatan Israel, juga perlengkapan perang dan bahan peledak di salah satu tempat persembunyian kelompok teroris di wilayah kota Hama.

Islam-Institute, SURIAH – Kemenangan-kemenangan berhasil diraih militer Suriang dalam perang melawan kelompok-kelompok teroris. Sehari lalu Militer Suriah menyita sejumlah besar persenjataan buatan rezim Zionis Israel dari tangan para teroris di kota Hama, Barat Suriah.

BACA JUGA:  Tentara Suriah Lancarkan Serangan Darat Besar-Besaran

 

Situs berita Al Ahed, Lebanon (1/11) melaporkan, militer Suriah menyita sejumlah paket senjata buatan Israel, juga perlengkapan perang dan bahan peledak di salah satu tempat persembunyian kelompok teroris di wilayah kota Hama.

TV al-Alam mengumumkan, “Militer Suriah, pasca pertempuran  dengan anasir-anasir teroris, berhasil merebut empat desa dan beberapa bagian wilayah Aleppo di Utara Suriah dari tangan gerombolan ekstrimis. Militer Suriah semakin dekat ke tahap pembebasan jalan raya Damaskus – Aleppo.”

BACA JUGA:  AS - Israel Serbu Dunia Arab dengan Narkoba dan Pornografi

Dilaporkan juga bahwa Militer Suriah berhasil menggagalkan serangan anasir-anasir teroris ISIS ke bukit Khaybar di wilayah Athariya, Aleppo.  (Al/Sfa/ahed)

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Para Teroris di Suriah Gunakan Senjata Israel
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker