Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita SuriahBerita Timur Tengah

Palmyra Memanas: Tentara Suriah Memasuki Tambang Kuno Palmyra

Angkatan Bersenjata Suriah Menyerang Posisi Kelompok Teroris di Palmyra

Islam-Institute.com, Palmyra – Tentara SuriahTiger Forces” – dalam koordinasi dengan Liwaa Suqour Al-Sahra (Brigade Elang Gurun) dan Brigade 550 dari Divisi Lapis Baja ke-3 – telah kembali dari serangan mereka terhadap ISIS yang mempertahankan posisi di tambang kuno yang terletak di utara Palmyra.

BACA JUGA:  Venezuela Dukung Presiden Assad dan Rakyat Suriah

Pada Jumat pagi sebgaimana dilansir Al-Masdar News (26/7/2015), Angkatan Bersenjata Suriah melancarkan serangan ke posisi kelompok teroris di Palmyra ,yang menewaskan lebih dari selusin tentara musuh dalam satu jam pertama dari bentrokan tersebut. Serangan itu kemudian diikuti oleh serangan udara serentak dari Angkatan Udara Suriah (SAAF) di desa Al-‘Amariyah di utara Palmyra.

 

BACA JUGA:  ISIS Susupkan Pembunuh ke Kamp Pengungsi PBB

 

Jika Angkatan Bersenjata Suriah dapat menguasai wilayah yang tersisa antara tambang kuno dan desa Al-‘Amariyah, mereka akan secara efektif mencapai pinggiran utara Palmyra untuk pertama kalinya dalam lebih dari dua bulan.

Sementara itu, di bagian barat dari Palmyra, Angkatan Darat Arab Suriah ke-67, Brigade Divisi Tank ke-18 – berkoordinasi dengan Pasukan Pertahanan Nasional (NDF) dan Batalyon Al-Ba’ath – telah memulai kembali serangan mereka ke barat dari Markas Al-Thani.

BACA JUGA:  Para Teroris di Suriah Gunakan Senjata Israel

Pekan lalu, ISIS melanjutkan serangan di Sekolah Mengemudi Palmyra dan rumpun Al-Bayarat; Namun, usaha mereka dalam mengambil alih dari situs-situs tersebut tidak berhasil.

Sejak itu, Angkatan Bersenjata Suriah telah bergabung kembali dan melancarkan serangan baru untuk merebut kembali kota bersejarah Palmyra. (ef)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker