Berita Iran

Musuh Islam Inginkan Umat Islam Berperang Sesama Muslim

Sayyid Ali Khamenei, seorang pemimpin Revolusi Islam di Iran mengatakan bahwa Musuh inginkan Umat Islam Perang sesama saudara muslim …

 

 

Islam-Institute, Iran – Pemimpin Revolusi Islam Ayatollah Seyyed Ali Khamenei mengatakan musuh berusaha untuk memicu pertikaian di kalangan umat Islam untuk menghancurkan negara-negara Islam.

“Tujuan dari musuh hari ini adalah untuk memicu perang saudara di kalangan umat Islam, dan sangat disesalkan, mereka berhasil sampai batas tertentu,” kata Pemimpin tertinggi Iran pada Selasa (29/12/15), pada hari peringatan Maulid Nabi Saw, Nabi besar junjungan Umat Islam, Nabi Muhammad Saw.

“Mereka menghancurkan negara satu demi satu. Mereka menghancurkan Suriah, Yaman dan Libya. Mereka memiliki agenda besar, terus menekan muslimin di Bahrain,“ kata Ayatollah Khamenei.

banner 2 2 - Musuh Islam Inginkan Umat Islam Berperang Sesama Muslim

Dalam pidatonya, Pemimpin Revolusi Islam Iran itu mengkritik diamnya Muslimin kepada sekelompok peserta konferensi internasional tentang persatuan Islam yang diselenggarakan di Teheran.

“Di Nigeria, mengapa tragedi bisa terjadi dengan semudah itu? Mengapa dunia Islam diam?“ Kata Ayatollah Khamenei, mengacu Sheikh Ibrahim al-Zakzaky yang ditangkap saat mengadakan Acara Maulid Nabi, dan kini sedang ditahan tanpa komunikasi dalam tahanan militer.

Pemimpin Revolusi Islam Iran juga mengatakan ia kecewa dengan politisi Muslim, menyerukan pemikir Islam untuk membantu “mendirikan peradaban Islam yang baru.”

“Hari ini, peradaban Barat telah menebarkan kontradiksi. Sekarang giliran Islam dan terserah kepada umat Islam untuk memobilisasi upaya mereka dan membangun peradaban Islam yang baru.  (al/it)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker