Berita Fakta

Muslim Checnya Bertabarruk dengan Rambut dan Gelas

Apakah Umat Muslim Checnya Musyrik karena Bertabarruk dengan Rambut dan Gelas Rasulullah Saw?

Kado 3 Helai Rambut dan Gelas Bekas Minum Nabi Muhammad Saw Untuk Chenchya. Imam Malik berkata, “Khalid bin Walid memiliki sebuah tutup kepala yang berisi beberapa helai rambut Rasulullah SAW. Dengan itulah ia bertabarruk dan selalu memenangkan perang, di antaranya adalah perang Yarmuk.”

Padahal ketika itu jumlah pasukan muslim hanya 39.000 orang menghadapi Bizantium (Damaskus) yang berjumlah 240.000 pasukan. Masya Allah…

Di tengah perang yang sedang berkecamuk hebat, ketika penutup kepalanya terlepas karena tersabet pedang musuh, ia tak perduli dengan serangan orang kafir. Dia lebih khawatir kehilangan rambut sang Nabi… daripada kehilangan nyawanya sendiri.

Coba simak sepenuh hati video klip ini… Sebuah Video singkat yang begitu berkesan bagi para pecinta nabi di zaman ini. Sebuah kecintaan seseorang kepada Rasulullah SAW yang sedemikian besar melebihi nyawanya sendiri.

——————

Grozny – Chenchya Terima Kado 3 Helai Rambut Nabi Muhammad. Chechnya pada 1 Februari 2012 lalu mendapatkan tiga helai rambut milik Nabi Muhammad SAW. Rambut suci itu akan tinggal di negara tersebut selamanya. Menurut situs Yuga.ru, ketiga helai rambut itu merupakan hadiah dari Perdana Menteri Turki Recep Tayyip Erdogan.

Hingga kini peninggalan Nabi bisa dibawa keluar dari Turki untuk diperlihatkan kepada umat muslim di seluruh dunia. Tapi baru kali ini Turki menghadiahkan beberapa helai rambut Nabi kepada negara lain. Sebuah delegasi beranggotakan warga keturunan Chenchnya di Turki yang membawa ketiga helai rambut suci tersebut ke Grozny, ibu kota Chechnya.

banner 2 2 - Muslim Checnya Bertabarruk dengan Rambut dan Gelas

Tak menghiraukan suhu yang sedang amat dingin, ribuan warga termasuk Presiden Chenchnya, Ramzan Kadyrov, turun ke jalan menyambut kedatangan rambut Nabi. Sebelumnya, pada 26 Januari 2012, Chenchnya juga mendapatkan satu helai rambut Nabi Muhammad dari Uzbekistan. Rambut itu disimpan di Masdjid Akhmad Kadyrov, yang merupakan masjid utama di Grozny. “Ini merupakan peristiwa besar dalam kehidupan umat Islam bukan cuma di negara kami, tapi juga di semua wilayah Kaukasus Utara dan Rusia,” kata seorang ulama Chenchya. Dari masjid utama di Chechnya, rambut Nabi tersebut akan dibawa berkeliling negara itu. (TEMPO.COM)

Subhanallah…. Gelas Bekas Minuman Nabi Muhammad S.A.W Diagungkan, disambut kedatangannya dari Turki bagaikan Rasulullah saw sendiri yang hadir di tengah-tengah mereka. Rakyat Cechnya berdiri di pinggir-pinggir jalan di Kota Grozy, Cechnya, menyambut iring-iringan ribuan mobil  rombongan yang menjemput gelas dan rambut Nabi. Dalam kesempatan itulah para tokoh Cechnya dan kaum muslimin bertabarruk dengan gelas nabi saw.

Dan ibu-ibu kaum muslimin cechnya menangis histeris mencium gelas Nabi, sebuah ekspresi cinta yang tak akan pernah dirasakan oleh orang-orang yang sedikit-sedikit hobi bilang: “GHULUW!!!”.  Bagaimana teman-teman Wahabi, apakah rakyat muslim Cechnya juga telah musyrik karena ghuluw dengan gelas Nabi Saw ? Ketahuilah, mereka itu sedang bertabarruk dengan bekas / peninggalan Rasulullah saw, yang mana perbuatan tersebut punya dasar dalil-dalil yang Shahih!

—————–

——————

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

14 thoughts on “Muslim Checnya Bertabarruk dengan Rambut dan Gelas”

  1. Begitulah ekspresi cinta, bisa bikin namngis bahagia karena rindu kepada Nabi yg dicintainya terobati dg gelas bekas minum sosok yg sangat dicintainya. Masak seperti itu dibilang musyrik? Emangnya Allah tidak tahu isi hati hambanya, dan Wahabi lebih tahu hati kaum muslimin yg bertabarruk, begitu ya?

  2. Subhanallah……!
    Allohumma Sholli ala Sayyidina Muhammad! Aku juga mencintaimu yaa, Rasulullah, sama seperti muslimin Cechnya mencintaimu, mereka adalah Aswaja sama dg kami2 di Indonesia yg mayoritas Aswaja. hati mereka sama dg hati kami, sama2 mencintaimu tanpa hiraukan dikatain ghuluw oleh kaum wahabi yg mencintaimu hanya sebatas mulutnya saja.

    Kaum wahabi nggak mau mencintaimu sepenuh hati karena kuatir jadi musyrik, padahal mencintaimu adalah perintah Allah, bukankah begitu yaa Rasulullah? bagaimana menjalankan perintah Allah bisa menjadi musyrik? sehingga kaum wahabi selalu memprovokasi Ummatmu yg mencintaimu sepenuh hati dikatain Ghuluw yg berarti musyrik menurut pandangan kaum Wahabi??

    Kenapa mereka bisa menolak mencintaimu sepenuh hatinya? Bukankah mencintaimu sepenuh hati adalah jalan menuju cinta Allah?

  3. assalamuailaikum,itu sangat luar biasa itu tidak musyrik tapi itu sangat luar biasa.bisa abiku menangis melihat itu wowwwwwwwwwwww aku senang sekali melihat gelas nabi dan rambut nabi muhammad SAW!!!!! aku bisa saja kesana assalamualaikum WBR.

  4. Syukur kepada Allah, peninggalan para nabi dan rasul berada di tangan khalifah ottoman sehingga bisa terjaga dan terpelihara dengan baik, tak terbayang kalo benda berharga seperti ini sampai ada di tangan kaum wahabi

    1. Mungkin udah tinggal nama…..
      Rumah Rosululloh SAW mereka hancurkan…
      Orang tua Rosululloh juga mereka kafirkan…
      Hadits juga di-belok-kan maknanya…
      Pena Syeh Ngusaimin aja dijaga abiss,dibikinkan gedung pula..

  5. Emang kenapa kalo bapak dan ibu Rasul itu kafir mas,,?
    Toh semua ada dalil shohihnya mas?
    Apa itu menurunkan derajat rasul karena orangtuanya kafir..?
    Sungguh mas, Nabi ibrahim bukan hanya kafir bapaknya, tapi juga bapaknya pembuat patung buat tandingan Allah…Toh nabi Ibrahim, tetap tinggi derajatnya,,!! Allah tetap menyebutnya sebagai kekasih,,,!!!
    Umar Bin khattab bapanya kafir..
    Ustman Bin affan bapaknya kafir..
    Ali bin abi tholib bapaknya kafir
    Mereka tetap mulia mas..!!!

  6. waduh klo ibu nabi Muhammad kafir berarti beliau masuk neraka donk… masa iya sih…
    nanti klo ga kebukti kafirnya bisa kembali ke elu shar..kan elu nya yg berabe
    sahabat nabi yg hidupnya deket dgn nabi aja ga ada yg brani tuh bilang ibunda nabi kafir… atau sahabat nabi saat itu pada jaim kali ya…..

Tinggalkan Balasan

Check Also

Close
Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker