Berita Suriah

Mulai Bangkrut, ISIS Potong Gaji 50 Persen Bagi Para Jihadis

Mulai dilanda krisis ekonomi, ISIS memotong gaji para jihadis hingga 50 Persen, apakah ISIS akan segera runtuh?

 

 

ISIS Potong Gaji Para Jihadis Hingga 50 persen ISIS Wiyalat Raqaa - Mulai Bangkrut, ISIS Potong Gaji 50 Persen Bagi Para JihadisIslam-Institute, DAMASKUS –  Baitul Mal ISIS atau lembaga keuangan ISIS yang mempunyai tugas khusus menangani segala harta, mengumumkan pemotongan gaji para pasukan militan bersenjata yang bergabung dalam jajarannya sebesar 50 persen di ‘Wilayatu Raqqah’.

banner gif 160 600 b - Mulai Bangkrut, ISIS Potong Gaji 50 Persen Bagi Para Jihadis

Surat kabar The Independent, pada hari Senin (18/01), mencamtumkan dokumen dari Baitul Mal milik organisasi teroris ISIS tersebut.

Dokumen itu menyatakan bahwa “karena krisis keuangan yang dialami oleh organisasi ISIS, maka keputusan dibuat untuk mengurangi jumlah yang harus dibayarkan kepada semua para jihadis sampai pada setengah, dan tidak ada pengecualian dari keputusan ini apapun pangkatnya.”

Disebutkan bahwa seperti biasanya organisasi ISIS akan terus mendistribusikan sumber makanan kepada seluruh anggotanya sebanyak dua kali pada setiap bulannya.  (Al/Sfa/AS/RY)


 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker