Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Rusia

Mufti Rusia: ISIS Mengusung Ideologi Kebodohan

Pemimpin Mufti Rusia: ISIS Mengusung Ideologi Kebodohan dan Tukang Tipu

Mufti Rusia Talgat Tadzhuddin juga mengutuk AS dan negara-negara Barat atas dukungan yang diberikan terhadap ISIS untuk menciptakan ‘kafilah dunia’.

Islam-Institute, MOSKOW – Bagaimana ISIS dalam pandangan para Ulaam Rusia? Ternyata ISIS adalah kelompok orang-orang bodoh yang berjuang menegakkan kebodohan. Hala ini seperti dikatakan Pemimpin Mufti Rusia sekaligus Ketua Pusat Spiritual Muslim Talgat Tadzhuddin, beliau menyebut ideologi ISIS adalah ideologi kebodohan.

BACA JUGA:  AS 'Cemburu' Banyak Negara Meminati Rudal Rusia S-400

“Ideologi ISIS yang mengajak untuk membunuh para non-muslim yang dianggap kafir adalah hal yang ‘bodoh’, demikian disampaikan Mufti Tadzhuddin pada Kamis (22/10).

Mufti Rusia: ISIS Mengusung Ideologi Kebodohan.

Selain itu, Tahdzhuddin juga menyatakan ISIS telah melakukan penipuan dengan menanamkan kebodohan dan provokasi kepada para pemuda muslim hingga mereka rela membunuh sesama manusia.

BACA JUGA:  Rusia Perkuat Militernya, Membentuk Empat Divisi Militer Baru

“Para remaja direkrut melalui internet dan kamp bawah tanah, dibodoh-bodohi dengan menyebutkan bahwa Islam adalah bagi mereka yang beriman dan orang-orang kafir harus dibunuh. Itu sangat bodoh,” kata Mufti Tadzhuddin.

“Seseorang hanya dapat menjelaskan, namun tak bisa memaksa orang lain untuk mengikuti agama tertentu. Hanya Tuhan yang dapat menunjukkan jalan yang benar,” tambahnya.

“Mengapa orang-orang mau bergabung dengan mereka? Karena para anggota baru itu dijanjikan uang sebesar lima ribu dolar AS. Beberapa orang yang tertipu beranggapan mereka ikut berperan dalam perang suci melawan kaum kafir. Padahal ini bukan kehendak Tuhan, ini adalah provokasi,” terangnya.

BACA JUGA:  Video Jet Tempur Rusia Hancurkan Pos Komando ISIS

Mufti Rusia Talgat Tadzhuddin juga mengutuk AS dan negara-negara Barat atas dukungan yang diberikan terhadap ISIS untuk menciptakan ‘kafilah dunia’.  (AL/SFA/LM/TASS)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker