Anak Cucu Nabi

Di Monas Jakarta Menyambut Guru Mulia Al-Musnid Al-Allamah Al-Habib Umar Bin Hafidz

Di Monas Jakarta Menyambut Guru Mulia Al-Musnid Al-Allamah Al-Habib Umar Bin Hafidz

Di Monas Jakarta Menyambut Guru Mulia Al-Musnid Al-Allamah Al-Habib Umar Bin Hafidz. Berikut Ini himbauan dari Habibana Munzir Al-Muasawa…..

habib umar habib munzir 1 - Di Monas Jakarta Menyambut Guru Mulia Al-Musnid Al-Allamah Al-Habib Umar Bin Hafidz

Hadirin hadirat yang dimuliakan Allah…

Selanjutnya mohon doa semoga saya diberi kesehatan oleh Allah, dan semoga acara tanggal 19 Desember 2011 di Monas sukses. Akan hadir di acara kita 7 Kiyai besar di Indonesia. Yaitu KH. Idris Marzuqi Lirboyo, KH. Ahmad Su’aidi Giren Tegal, KH. Ma’ruf Amin, KH. Abdul Rasyid Syafi’i, KH. Abdurrahman Nawi, KH. Muhyiddin Sumedang, KH. Abdullah Mukhtar Sukabumi. Kesemuanya akan hadir bersama massa-massa nya insya Allah untuk turut bersatu dalam acara dzikir akbar di Monas bersama guru mulia Al Musnid Al Habib Umar bin Muhammad bin Salim bin Hafizh, insyaallah.

BACA JUGA:  Referensi Biografi Anak Cucu Nabi SAW

Kedua, telah tersebar di facebook bahwa saya akan hadir pada acara Tablig Akbar di Lirboyo tanggal 10 Desember 2011. Dan saya sampaikan bahwa hal tersebut ada kesalahfahaman, karena undangannya adalah sudah 9 bulan yang lalu. Namun baru disampaikan kemarin kepada saya, maka saya tidak bisa menghadiri acara tersebut.

Maka para jamaah yang ingin bergabung menjadi crew persiapkan diri dan jiwa, berlaku sopan santun terhadap tamu karena yang akan hadir bukan hanya jamaah majelis rasulullah saja. Namun ribuan jamaah dari berbagai daerah di luar Jakarta juga yang akan menghadiri karena acara guru mulia di Jakarta.

BACA JUGA:  Sayyid Muhammad bin Allawy Al Maliki : Muhaddits Ahlusunnah yang Didengki Wahabi

Hanya ada dua acara, yaitu acara Haul di Cidodol dan acara di Monas tanggal 19 Desember 2011, selesai acara di Monas beliau langsung menuju Bandara untuk berangkat ke Dubai. Jadi beliau hanya 3 hari di Indonesia. Tumpukan massa dari seluruh wilayah di Indonesia, Malaysia dan Singapora akan berpadu di Monas. Oleh sebab itu kita harus konsentrasi penuh dan kita kerahkan kemampuan kita sepenuhnya untuk mensukseskan acara ini. Agar acara ini menjadi rahmat bagi kita, bangsa kita dan negeri kita, amin allahumma amin.

BACA JUGA:  Perhelatan Akbar Di Monas Menyambut Maulid Nabi

Selanjutnya qasidah penutup kemudian doa oleh guru kita Al Habib Hud bin Muhammad Baqir Al Atthas, yatafaddhal masykura.

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

16 thoughts on “Di Monas Jakarta Menyambut Guru Mulia Al-Musnid Al-Allamah Al-Habib Umar Bin Hafidz”

  1. Alhamd.. smg kehadiran para HABAIB n ULAMA’ mnjdi berkah n bawa kedamaian di bumi pertiwi..
    Ahlan wa sahlan bi hudlurikum ya ala baitir rosul..
    Ahlan wa sahlan bi hudlurikum ya ajilla’al Ulama’…
    Ahlan wa sahlan bi hudlurikum ya ayyuhal hadirun fi majlisid dzikrillah…
    ارتعوا….. ارتعوا…

  2. Selamat datang di Indonesia Habibana Umar bin Hafidh. Kami selalu rindu kehadiranmu di Indonesia semoga berkah lahir batin, amin….

  3. Mungkin sy ngak bisa ikut hadir dimonas nanti, dan semoga Habib Umar dan para habib serta para ulama2 besar aswaja lainnya diberikan kesehatan dan selalu dirahmati Allah atas segala perjuangan mereka menegakan kebenaran Ahlu sunnah waljama’ah yg membawa ajaran rahmatan lil alamin dibumi pertiwi ini.
    Amin…

  4. Kang Mas AL WABAH-I ,
    Alhamdulillah… tepat pukul 2.20 tadi kami sudah bisa masuk ke Dasbord Admin, duh… senang rasanya. Dari tadi malam gak bisa masuk ke C-Panel, tidak bisa masuk Dasboard admin, pusiiiing dah ah.

    Untung ada software File Zila jadi semua error akibat dikerjain penyusup bisa diatasi, alhamdulillah.

    1. Wah tampilannya bagus mas @admin.
      Cuma system perwarnaan aja yang mungkin bisa dikurangi, karena agak berat waktu baru dibuka. Terima kasih mas @admin.

      1. Terima kasih masukannya, Mas Ucep. Masih dalam tahap percobaan template baru, masih terus berproses.

        Template terdahulu mendukung html 4, sedangkan yg sekarang lagi dicoba mendukung HTML 5 untuk mengikuti perkembangan browser-browser yang ada. Mohon sabar Mas-mas dan Mbak-mbak semuanya.

  5. Ya tadi malam sempat drop kirain akan lama, eh nggak tahunya dah normal lagi. Alhamdulillah, syukron Mas Admin. Terus berjuang sampai tak ada lagi fitnah Wahabi. Jangan menyerah kepada hecker hitam Wahabi, hadapi saja dg kesabaran maka kebenaran akan menang. Hidup Ummati, hidup Aswaja!

  6. assalamualaikum mas ummati…
    ini ada blog ummatipress khusus blognya wahabi….mereka bangga dengan sikapnya yang sukses mematikan blog2 ahlussunnah yang lain….mohon untuk ditanggapi….terima kasih

  7. Mas Ukkasyah.. Blog2 Wahabi tu licik2. Klw ikhwan aswaja yg komen2 gk bakal ditayangin. Atw ditayangin bentar lalu di DELETTT. Kunjungi tuh bl0g QOULAN SADIDA.. namanya aja keren.. komennya sok ulama’.. tp gk amanah ilmu…klw ane komen langsung di delet… maklum ular sawah.. ular tu kan biasanya licik2..

  8. InsyaAllah ane beserta anak dan istri akan hadhir dalam suasana yang pernuh berkah untuk berdzikir dan bermunajat bersama Al-Habib Umar bin Salim bin Hafidz dan Jama’ah Majelis Rasulullah SAW.

    Mengenai akan datangnya para Kiyai sepuh, setahu ane itu memang permintaan langsung Habib Umar kepada Habib Munzir untuk rencana selanjutnya merangkul para Kiyai Sepuh Nusantara dalam Majelis Rasulullah SAW. Semoga Ahlusunnah wal Jama’ah di Nusantara akan semakin diberikan kekuatan oleh Allah SWT dalam membentengi diri dari serangan musuh2nya baik dari luar maupun dari dalam, Aaamiiin…

    nb : gunakan helm bagi pengendara motor dan jaga adab berlalu lintas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker