Berita Suriah

Mentalitas Ekstrim Picu Aksi Teror di Seluruh Dunia

Mentalitas ekstrim, DAMASKUS – Munculnya mentalitas ekstrim telah memicu aksi terorisme di seluruh dunia. Demikian penjelasan presiden Bashar al-Assad berdasar pengalamannya berperang melawan terorisme. Dalam pembicaraan dengan delegasi Inggris meliputi tokoh-tokoh akademis, agama, anggota House of Commons and the House of Lords.

Presiden Bashar al-Assad menyoroti soal perang terhadap terorisme di Suriah. Dan bahaya yang tumbuh dari terorisme dan ekstremisme di kawasan Timur Tengah dan dunia.

 

syrian president bashar al assad - Mentalitas Ekstrim Picu Aksi Teror di Seluruh Dunia

 

Presiden Suriah itu menegaskan. Bahwa bahaya paling besar yang dihadapi dunia sekarang adalah bahwa mentalitas ekstrim telah meresap dalam sebagian masyarakat. Baik di dalam maupun di luar kawasan Timur Tengah.

BACA JUGA:  Rudal Sam-5 Jatuhkan Pesawat Tempur Israel

“Mentalitas ekstrim ini, adalah fondasi dari terorisme yang baru-baru ini mulai melanda banyak daerah di Eropa. Dan negara-negara Barat pada umumnya,” ungkap Assad sebagaimana dikutip SANA, Minggu (04/09).

 

president al assad british delegation 2 - Mentalitas Ekstrim Picu Aksi Teror di Seluruh Dunia

Menghadapi Ideologi yang mendasari mentalitas ekstrim

Presiden Bashar al-Assad menjelaskan bahwa untuk menghilangkan terorisme, salah satu yang dibutuhkan tidaklah hanya berperang. Tetapi juga menghadapi ideologi yang mendasari munculnya mentalitas ekstrim, yang tidak mengenal batas.

Selain itu, Presiden Bashar al-Assad juga menyoroti pentingnya kunjungan yang dilakukan oleh delegasi asing untuk Suriah. Yang mana ini akan membawa efek mengekspos pemalsuan yang dilakukan oleh media-media Barat saat ini.

BACA JUGA:  Wahabi Saudi Lakukan Kejahatan Atas Nama Islam

Presiden Bashar al-Assad menjelaskan bahwa kunjungan tersebut dan kesempatan berkenalan dengan situasi dan fakta di lapangan. Akan berkontribusi membersihkan dan menelanjangi pemalsuan berita yang selama ini dilakukan oleh beberapa media Barat terhadap rakyat negara mereka. Khususnya media-media yang memiliki agenda politik yang ditujukan untuk kepentingan pemerintah Barat dan bukan masyarakatnya.

Para anggota delegasi Inggris itu pada gilirannya, mengatakan bahwa setelah mengunjungi Suriah dan bertemu dengan banyak pejabat. Dan warga negara Suriah. Mereka sekarang dapat menyampaikan kebenaran dan mengoreksi visi yang salah yang telah disampaikan pemerintah Inggris atas Suriah.

BACA JUGA:  Jumlah Teroris yang Lari dari Suriah Meningkat Dua Kali Lipat

Dan mereka berjanji akan menyampaikan kebenaran bahwa penderitaan yang dialami rakyat Suriah adalah akibat kejahatan teroris. Dan bukan akibat dari kejahatan pemerintah Suriah.

Munculnya mentalitas ekstrim telah memicu aksi-aksi terorisme bukan hanya di Suriah, tetapi di seluruh dunia. Presiden Bashar al-Assad bersama rakyat Suriah selama 5 tahun telah berperang melawan terorisme di Suriah. Dan bahaya besar yang tumbuh dari terorisme dan ekstremisme di kawasan Timur Tengah dan dunia adalah akibat dari mentalitas ekstrim.

Simpan

Simpan

Simpan

Simpan

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker