Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Indonesia

Masyarakat Indramayu Tolak Makamkan Mayat Teroris Sarinah

Bagi mereka yang masih berminat jadi teroris, ingatlah masyarakat tidak menyukai teroris. Sampai-sampai masyarakat Indramayu menolak pemakaman mayat teroris Sarinah yang dianggap mencemarkan kampungnya. 

 

warga indramayu tolak makamkan teroris sarinah di desa mereka 4Bw - Masyarakat Indramayu Tolak Makamkan Mayat Teroris Sarinah
Foto: Aksi penolakan jenazah teroris sarinah oleh warga indramayu jawa barat

Islam-Institute, Indramayu  — Pemulangan mayat pelaku teror Sarinah Thamrin mendapat penolakan dari Warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.  Mereka menolak dengan tegas kedatangan jenazah terduga teroris Ahmad Muhazan untuk dimakamkan di desa mereka karena dianggap mencemarkan kampungnya.

BACA JUGA:  Eggy Sudjana Minta Habib Rizieq Shihab Tidak Ditangkap

Puluhan warga Desa Kedungwungu, Kecamatan Krangkeng membentangkan poster bertulisan “Kami menolak Mayat teroris”, meraka  menggelar aksi penolakan Pemakaman jenazah Ahmad Muhazan yang merupakan terduga teroris Sarinah, Jakarta.

Penolakan ini di karenakan Warga menilai, pemakaman jenazah teroris di desa mereka telah mencoreng nama baik desa dan masyarakat setempat. Ini sekaligus pelajaran bagi mereka yang masih berminat jadi teroris agar berpikir 1000 kali sebelum benar-benar bergabung dalam kelompok teroris yang biasanya mereka mengklaim sebagai jihadis.

BACA JUGA:  172 Dewan Juri Akan Perkuat Penilaian MTQ Provinsi Banten

“Mereka menuntut jenazah teroris itu dimakamkan di desa istrinya yang berada di Pekalongan, Jawa Tengah,” kata Abdul Muiz Afandi, tokoh masyarakat setempat, Minggu (17/1/2016), seperti dikutip berbagai media nasional lainya.

Abdul Muiz Menambahkan, perbuatan Ahmad Muhazan dalam aksi terorisme di Sarinah, Jakarta, telah mencoreng nama baik desa asal kelahirannya, dan menyimpang dari ajaran agama Islam dan Rosulullah saw.

BACA JUGA:  135 Milisi dari Kelompok Teroris Menyerah kepada Tentara Suriah

Hingga berita ini diturunkan warga Desa Kedungwungu masih terus menggelar aksi penolakan pemakaman teroris di desa mereka. Warga juga akan terus memantau keberangkatan jenazah dari rumah sakit Jakarta.  (AL/AJN)

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker