Berita Suriah

Mahasiswa Suriah Berterima Kasih Pada Rusia & Presiden Assad

Video Ribuan Mahasiswa Suriah Berterima Kasih kepada Rusia Dan Bashar al-Assad

Ribuan mahasiswa turun ke jalan untuk ekspresikan rasa terima kasihnya kepada Rusia dan Bashar al-Assad atas keberhasilannya menumpas dan mengusir kelompok-kelompok teroris yang sudah 4 tahun lebih merusak tatanan masyarakat Suriah dengan aksi-aksi terornya yang mengandalkan kekejaman tanpa belas kasihan.

 

 

Islam-Institute, KOTA HOMS SURIAH – Ribuan mahasiswa Suriah di kota Homs turun ke jalan di hari Rabu (18/11), untuk merayakan kebebasan kotanya dari tangan kelompok-kelompok teroris. Mahasiswa Suriah turun ke jalan untuk menunjukkan rasa gembita dan terima kasih kepada pemerintah Suriah pimpinan Bashar al-Assad dan Rusia atas peran negara tersebut dalam membantu membebaskan beberapa wilayah Suriah dari kekejaman ISIS dan kelompok teroris lainnya, seperti Jabhat al-Nusra, Ahrar al-Sham, dll.

BACA JUGA:  Obama Penghambat Serangan Tumpas ISIS di Suriah

Ribuan mahasiswa tersebut membawa spanduk-spanduk yang menunjukkan potret Presiden Suriah Bashar al-Assad dan Presiden Rusia, Vladimir Putin. Selain mengelu-elukan pemerintahnya, mereka juga memuji Rusia dan pasukan gabungan NDF atas jasa membela mempertahankan eksistensi negara dan pemerintahan di Suriah.

Rusia mulai melakukan serangan udara terhadap posisi-posisi para teroris di Suriah pada 30 September atas permintaan pemimpin Suriah, Bashar al-Assad. Operasi Serangan Udara Rusia sangat membantu Tentara Suriah dan pasukan gabungan NDF untuk mengusir Teroris ISIS dan berbagai kelompok teror lainnya, serta mengambil kembali wilayah-wilayah yang sebelumnya dikuasai kelompok-kelompok teroris.  (AL/ARN)

Video Ribuan Mahasiswa Suriah Ekspresikan Terima Kasih Pada Rusia Dan Bashar al-Assad:

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Mahasiswa Suriah Berterima Kasih Pada Rusia & Presiden Assad
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker