Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Bisnis Online

Luna Maya Serius Geluti Bisnis Fashion Online

Luna Maya, Kini Sedang Serius Geluti Bisnis Fashion Online

Islam-institute.com, JAKARTA – Luna Maya kini mulai melebarkan sayapnya ke dunia bisnis fashion online, setelah sukses sebagai aktris dan entertainer. Dia tampaknya sangat serius dan akan lebih fokus ke bisnis fashion online-nya ini ketimbang ke dunia entertainment yang telah mempopulerkan namanya.

“Kalo untuk saat ini fokusnya disini dulu, karena ini kan nggak bisa main-main,” ujar Luna Maya di Jakarta.

BACA JUGA:  Pasukan Motor Pertamina Dikerahkan Antar BBM di 'Brexit'

Walaupun baru sebulan aktif mengguluti bisnis fashion online yang di beri nama dengan Lunahabit, Luna Maya optimistis usahanya ini akan populer sama seperti kariernya di dunia entertainment. Bahkan, perempuan yang sedang diisukan sedang punya hubungan istimewa dengan pengusaha Reino Barack ini berharap bisnis fashion online miliknya ini akan menjadi bisnis online terbesar di Indonesia

BACA JUGA:  Orang Terkaya di Dunia VS Aset Para Kiai

 

 

“Karena aku pikir aku punya cita-cita yang tinggi, mungkin one day bisnis aku akan jadi platform belanja online terbesar di Indonesia,” ujar Luna maya.

Tidak hanya itu, bahkan Luna Maya juga berharap usah bisnis fashion online-nya ini bisa berkembang sampai ke manca negara. Apalagi, menurut pengakuannya sudah ada beberapa orang dari luar negeri mulai memesan produk bajunya.

BACA JUGA:  Saham Seumur Hidup, Mau Saham Seumur Hidup?

“Iya dong go international, masa nasional aja. Dari luar negeri banyak ya, kayak dari Malaysia, Singapore, bahkan Australia, mereka udah banyak yang pesen,” kata Luna Maya.

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker