Salafi Wahabi

Ledakan Bom di Masjid Syiah Saat Shalat Jum’at dan Fitnah Wahabi

Fitnah Wahabi Selalu Menuduh Syiah Tidak Shalat Jum’at, Tapi Bom Bunuh Diri Meledak di Masjid Syiah Saat Shalat Jum’at

Ummatipress.com – Hari Jum’at (26/6) di mana detik-detik ketika teroris takfiri asal Saudi Arabia yang mengenakan sabuk bom memasuki Masjid Imam Ja’far Shadiq di Kuwait. Teroris itu kemudian meledakkan diri di tengah-tengah jama’ah Syi’ah yang sedang menunaikan Shalat Jum’at. Ledakan dahsyat itu menewaskan setidaknya 27 muslim Syi’ah di antaranya orang tua dan anak-anak.

Foto kiri bawah: Abu Sulaiman Al Muwahid si pengebom bunuh diri yang merupakan anggota ISIS asal Saudi Arabia.

 

Walaupun sedih dan prihatin kita ucapkan TERIMA KASIH KEPADA PARA TERORIS, yang mana mereka telah mengungkap kebenaran dan fakta. Bukankah golongan mereka (Salafi Wahabi) yang selalu memfitnah kaum Syi’ah tidak shalat Jum’at? Akan tetapi kenyataannya, pada tahun ini saja sudah 4 bom mereka ledakkan di Masjid-masjid Syi’ah ketika sedang menyelenggarakan Shalat Jum’at, di Yaman, Saudi, Suriah dan kini Kuwait.

banner gif 160 600 b - Ledakan Bom di Masjid Syiah Saat Shalat Jum'at dan Fitnah Wahabi

Mungkin Allah ingin menunjukkan kenyataan bahwa selama ini kaum Wahabi telah memfitnah Syiah, karena itulah Allah  membongkar fitnah mereka sendiri dan menunjukkan kedunguan mereka. Oh, Ternyata Syiah juga melakukan Shalat Jum’at berjamaah, tidak sebagaimana yang dituduhkan Wahabi bahwa Syiah tidak Shalat Jum’at.

Imam Al-Sajjad RA di hadapan Ibn Ziyad berkata:

“Apakah dengan PEMBUNUHAN kalian mengancam kami wahai putra-putri THULAQA’ (orang-orang yang dicerai oleh Islam)? Demi Allah, KEMATIAN adalah hal yang “biasa” untuk kami, dan KESYAHIDAN adalah karunia Dari Allah pada kami”.

Akibat ledakan dahsyat bom bunuh diri di masjid Syiah yang sedang berjamaah shalat Jum’at itu, siapa yang mati Syahid? Apakah si pembom bunuh diri atau jama’ah Syiah yang sedang shalat Jum’at?

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker