Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Timur Tengah

Lakhdar Ibrahimi: Konflik Suriah Berakhir Jika Barat Ikuti Rusia

Lakhdar Ibrahimi menyatakan bahwa konflik Suriah berakhir jika Barat dengarkan Rusia…, karena Rusia lebih realistis dan lebih paham situasi konflik Suriah ….

 

 

Islam-Institute, SURIAH – Mantan utusan DK PBB untuk Suriah Lakhdar Ibrahimi mengatakan bahwa sangatlah mungkin untuk mengakhiri krisis konflik Suriah sejak empat tahun lalu, seandainya Barat bersedia mendengarkan Rusia, demikian menurut laporan situs Raialyoum (15/03).

BACA JUGA:  Vladimir Putin dan Informasi Seharga 50 Juta Dolar AS

Lakhdar Ibrahimi mengatakan dalam sebuah wawancara dengan media Arab “Pendekatan Rusia untuk situasi di Suriah adalah lebih realistis daripada pendekatan negara lain. Saya pikir hendaknya semua orang harus mendengarkan pendapat Rusia karena mereka mengetahui bagaimana situasi sebenarnya dari permasalahan tersebut”.

Lakhdar Ibrahimi menegaskan bahwa “jika setiap orang memiliki persepsi yang akurat tentang apa yang terjadi di Suriah” sebenarnya sangatlah mungkin untuk menyelesaikan konflik sejak tahun 2011 ini.

BACA JUGA:  Jurnalis Saudi: Tujuan Riyadh ke Suriah Menolong Teroris di Suriah

Konflik yang mengakibatkan krisis berkepanjangan di Suriah masih berlangsung hingga sekarang. Konflik Suriah dimulai sejak Maret 2011 antara pemerintah dan oposisi Suriah yang kemudian berubah nuansa menjadi perang melawan terorisme. Menurut statistik DK PBB, konflik di negara tersebut telah menyebabkan lebih dari 220 ribu orang tewas, dan di samping itu mengakibatkan jutaan orang mengungsi serta terlantar dan kelaparan.  (AL/SFA)

BACA JUGA:  Pemberontak Suriah Hancurkan Helikopter Rusia di Hama


 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker