Berita Suriah

Lagi, Ratusan Teroris Serahkan Diri kepada Pasukan Suriah

Sejumlah ratusan teroris menyerahkan diri setelah kemenangan demi kemenangan pasukan Suriah. Sebelumnya, sejumlah 80 lebih buronan lain dari Damaskus, pedesaan Damaskus dan Aleppo menyerahkan diri pada hari Sabtu lalu kepada pihak berwenang demi mendapatkan pengampunan….

 

Islam-Institute, DAMASKUS – Sejumlah 117 orang teroris lokal yang telah menjadi buronan dari Homs menyerahkan diri kepada pasukan Suriah sebagai pihak yang berwenang di medan tempur pada Rabu (30/12) kemarin. Mereka menyerah demi untuk mendapatkan kembali status mereka sebagai warga negara yang sah secara hukum di Suriah.

BACA :  Presiden Bashar Al Assad Tak Percaya Rencana AS

Sementara itu, sekitar 40 orang buronan dari pedesaan pinggiran Damaskus, dan dari wilayah Hama juga menyerahkan diri kepada pihak berwenang pasukan Suriah untuk menyelesaikan kasus mereka dan mendapat pengakuan kembali sebagai warga Suriah.

banner gif 160 600 b - Lagi, Ratusan Teroris Serahkan Diri kepada Pasukan Suriah

Sebelumnya, sejumlah 80 lebih buronan lain dari Damaskus, pedesaan Damaskus dan Aleppo menyerahkan diri pada hari Sabtu lalu kepada pihak berwenang demi mendapatkan pengampunan dan status status hukum tetap sebagai warga Suriah.

BACA :  Ambisi Gulingkan Al-Assad Adalah Wujud Keangkuhan AS

Kemenangan demi kemenangan yang terus diperoleh Tentara Suriah (SAA) dan pasukan gabungan NDF telah memaksa para teroris untuk melarikan diri atau menyerah jika tidak ingin kehilangan nyawa. Suriah adalah negara yang porak-poranda dalam kehancuran parah dan warganya dalam suasana ketakutan diteror oleh teroris yang mengatas-namakan jihad. Setelah berlangsung selama 4 tahun akhirnya mampu mengalahkan teroris berkat pertolongan Allah dengan kehadiran militer Rusia di Suriah. (AL/ARN)

BACA :  Teroris ISIS Hidup Diantara Pengungsi Suriah di Jerman

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker