Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Kudeta Internal Teroris Suriah karena Kalah Lawan Tentara Suriah

ALEPPOKudeta Internal Teroris Suriah Dipicu oleh kekecewaan karena kalah terus melawan tentara Suriah. Kegagalan kelompok teroris yang dikerahkan di Selatan Suriah dalam upaya mengurangi tekanan tentara Suriah pada rekan-rekan mereka di Aleppo justru telah membuat kekacauan internal. Oleh karena banyak pihak dalam beberapa organisasi teroris merasa kesal dan kecewa atas kekalahan terus menerus melawan tentara Suriah sehingga mereka melancarkan Kudeta Internal Teroris Suriah.

Sumber-sumber lapangan di Suriah mengatakan bahwa Kudeta Internal Teroris Suriah itu dilakukan oleh anggota kelompok teroris yang menyebut diri Pemuda Sunni di kota Basri al-Sham di propinsi Dara’a, Selatan Suriah, tetapi mereka gagal mencapai tujuan yang diinginkan dan terbelah menjadi dua kelompok, yaitu pendukung Ahmad al-Audah komandan yang merupakan obyek dari kudeta, dan Mohammad Tomah, komandan komplotan pelaku Kudeta Internal Teroris Suriah tersebut.

BACA JUGA:  Tentara Suriah Terus Rebut Wilayah Suriah dari Kendali Teroris

 

teroris - Kudeta Internal Teroris Suriah karena Kalah Lawan Tentara Suriah
Kudeta internal teroris Suriah dipicu kekecewaan atas kekalahan terus menerus melawan tentara Suriah.

 

Sumber menambahkan bahwa Kudeta Internal Teroris Suriah menimbulkan bentrokan sengit terus terjadi antara kedua belah pihak. Diperkirakan ada kemungkinan akan adanya interfensi langsung dari militan Fatah al-Sham (nama baru front al-Nusra), khususnya setelah Mohammad al-Tomah menyebut dirinya sebagai komandan dari kelompok Pemuda Sunni.

Menurut sumber, terkait Kudeta Internal Teroris Suriah, para teroris yang mendukung Mohammad al-Tomah mengepung gudang senjata dan amunisi milik kelompok Ahmad al-Audah, kemudian mencoba untuk mencapai kediaman Ahmad al-Audah, tetapi tokoh sasaran kudeta itu melarikan diri ke Yordania

BACA JUGA:  Gencatan Senjata Baru Dimulai Langsung Dilanggar Teroris Suriah

Komplotan pelaku Kudeta Internal Teroris Suriah menuduh Ahmad al-Audah melakukan korupsi dan berhubungan dengan ISIS serta menyeru agar ia diturunkan dari kekuasaan. Pasukan pro-Kudeta Internal Teroris Suriah juga menuntut operasi intensif untuk mengalihkan perhatian tentara Suriah dari Utara ke Selatan Suriah, tetapi tidak terwujud karena gagal melaksanakan aksi yang disebut oleh media sebagai kudeta internal teroris suriah.

BACA JUGA:  Perang Suriah Bikin Petinggi PBB Ini Prihatin, Rakyat Sipil Jadi Korban

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker