Berita Asia

Korea Utara dengan Bom Hidrogen Ancam Ratakan Manhattan

Amerika Terancam! Korea Utara dengan bom hidrogen ancam ratakan Manhattan jadi abu dalam sekejap mata ….

 

 

Islam-Institue, PYONGYANG – Korea Utara mengklaim pada Minggu (13/04), bahwa negara itu bisa meratakan Manhattan dalam sekejap dengan mengirimkan bom hidrogen melalui rudal balistik ke jantung kota New York itu.

“Bom hidrogen kami jauh lebih besar daripada yang pernah dikembangkan oleh Uni Soviet,” ungkap laporan dari kantor berita DPRK Today, Minggu (13/03), outlet berita yang langsung dikelola negara. DPRK adalah singkatan untuk Republik Demokratik Rakyat Korea, nama resmi Korea Utara.

BACA :  Korea Utara Ancam Hancurkan Seoul dan Pangkalan AS
banner gif 160 600 b - Korea Utara dengan Bom Hidrogen Ancam Ratakan Manhattan

“Jika ini bom Hidrogen itu harus dipasang pada rudal balistik antar benua dan dijatuhkan di atas Manhattan di Kota New York, semua orang di sana akan segera mati dan kota akan terbakar jadi abu,” kata laporan itu, mengutip seorang ilmuwan nuklir bernama Cho Hyong Il.

Bom hidrogen baru yang dikembangkan oleh Korea Utara “melampaui imajinasi kita,” DPRK mengutip klaim Cho

BACA :  Nuklir Korea Utara Meningkat, Obama Ancam Jatuhkan Sanksi

The Washington Post menulis bahwa meskipun pada 6 Januari Korea Utara telah mengumumkan mereka berhasil menguji bom hidrogen. Para ahli mengatakan tampaknya hal itu merupakan perangkat atom yang kurang kuat. Namun, peledakan bom hidrogen akan berarti Korea Utara telah mengambil langkah maju yang besar dalam kemampuan nuklir mereka.

Suasana tegang semakin terasa setelah tentara AS dan Korea Selatan ditambah pasukan dari Australia dan Selandia Baru terlibat dalam latihan militer bersama yang menyimulasikan serangan besar-besaran ke pertahanan pantai Korea Utara.  (AL/ARN)

BACA :  Bocah India Diarak Telanjang dalam Ritual Minta Hujan

 

Tags
Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker