Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

Konspirasi ISIS & Mafia Zionis Curi Barang Antik Palmyra

Konspirasi ISIS  dan Mafia Zionis Curi Barang Antik Palmyra untuk Lenyapkan Budaya Arab

Walid Al-Assad menyebut adanya konspirasi ISIS dan Yahudi  yang berupaya “untuk menghapus asal-muasal barang-barang antik di area tersebut dan menghancurkan kota (Palmyra) serta membersihkannya dari muka bumi”

Islam-institute.com, DAMASKUS Seorang ahli sejarah dan arkeolog Irak, bersama direktur museum Palmyra Rusia, mengatakan pada hari Rabu (30/9) kemarin, bahwa “mafia Yahudi Internasional”  telah melakukan konspirasi untuk mencuri barang-barang antik yang sangat berharga di Timur Tengah dalam upaya untuk menghancurkan warisan budaya Arab di kawasan itu.

BACA JUGA:  Seruan Penggulingan Bashar al-Assad Adalah Kejahatan

“Para Yahudi (Zionis) itu selalu mencari barang-barang antik,” ungkap Ali al-Nashmi dalam sebuah wawancara yang diunggah ke You Tube dan diterjemahkan oleh MEMRI. Ia menyebut bahwa para zionis tersebut  melakukan pemerasan, pencurian dan membuat kelompok-kelompok teroris sebagai sarana untuk memebersihkan wilayah itu dari harta karun bersejarahnya.

Al-Nashmi mengatakan bahwa “teori kuno dari zaman Babilonia, 2.500 tahun lalu, dianggap para zionist tersebut dapat memberi petunjuk terhadap banyak hal yang terjadi di abad 19, hal itu diperkuat menyusul Kongres Zionis di Basel, Switzerland.

BACA JUGA:  Juru Bicara Rusia: ISIS Mulai Mundur dari Suriah

“Hal ini menyebabkan pembentukan upaya Zionis untuk mencuri barang antik di mana kemudian  “sebuah kelompok mafia yang terhubung dengan ibukota Yahudi itu terbentuk,” tambahnya.

Ditampilkan juga dalam video tersebut,  Walid Al-Assad, direktur Museum Palmyra. Arkeolog Suriah berusia 82 tahun itu dipenggal oleh ISIS pada akhir Agustus.

Walid Al-Assad menyebut adanya konspirasi ISIS dan Yahudi yang berupaya “untuk menghapus asal-muasal barang-barang antik di area tersebut dan menghancurkan kota (Palmyra) serta membersihkannya dari muka bumi”. (al/SFA/LM/Albawaba)

BACA JUGA:  TRAGEDI DEIR EZZUR, ISIS Culik 400 Warga dan Bantai 300 Lainnya
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker