Uncategorized

Komputer Bantuan Dari Pengunjung untuk Aktifitas UmmatiPress

Komputer Bantuan Dari Pengunjung untuk Aktifitas UmmatiPress

Beberapa hari yang lalu (10 Oktober) kami memberitahukan lewat kolom komentar bahwa kami akan kedatangan tamu dari Semarang yang akan memberikan bantuan CPU komputer untuk aktifitas Ummati press. Ternyata waktu itu tamu tersebut tidak jadi berangkat karena ada kesibukan urusan bisnisnya. Nah, tanggal 17 Oktober hari Selasa kemarin, tamu tersebut benar-benar datang mewujudkan niatnya membantu Ummati Press untuk secepatnya memiliki komputer sehingga bisa beraktifitas kembali.

BACA :  Artikel Pengantar Jadi Orang-orang Beriman dan Taqwa

komputer - Komputer Bantuan Dari Pengunjung untuk Aktifitas UmmatiPress

banner gif 160 600 b - Komputer Bantuan Dari Pengunjung untuk Aktifitas UmmatiPress

Oleh karena itu kami menyampaikan banyak terimakasih kepada Akhina Al Qudsy tamu yang telah berkenan datang jauh-jauh dari Semarang khusus menghibahkan CPU komputer yang cukup handal dan memadai untuk mendukung aktifitas Ummati Press. Spesisikasinya, dengan Prosessor Intel Core 2 Duo, E450 2.20 GHz, Ram DDR2 2GB. Kinerjanya sangat cepat, jauh lebih cepat dibanding komputer pentium 4 yang kami punya sebelumnya. Prosesor jenis Core 2 Duo adalah prosesor yang memiliki chip yang lebih bagus, performansi terbaik, konsumsi daya yang paling kecil dibandingkan dengan prosesor intel lainnya. Setelah kami coba hidupkan semalam full sampai saat ini tidak ada masalah pada panas yang dihasilkan oleh prosesor ini.

BACA :  Header Ummati Press

Alhamdulillah…. dan sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Akhi Al Qudsy. Semoga amalnya diteriama Allah Swt, plus senantiasa diberkahi dalam kehidupan dunia akhirat, amin….

Dengan ini kami sekaligus mengumumkan bahwa kami tidak lagi menerima bantuan berupa apa pun, sebab semuanya sudah terpenuhi. Kepada kawan-kawan semuanya, seperti Mas Bima As-Syafi’i dan yang lain-lainnya yang pernah menghubungi kami via “CONTACT US” dan menyampaikan niatnya membantu, kami sampaikan terimakasih. Sungguh kami tidak bermaksud menolak bantuan antum semuanya, tetapi memang kami sudah tidak memerlukan bantuan karena semuanya sudah terpenuhi. Alhamdulillah dan terimakasih kepada kawan-kawan semuanya.

BACA :  Nah, Ini Dia.... Para Blogger Pemburu SEO!!!
Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

9 thoughts on “Komputer Bantuan Dari Pengunjung untuk Aktifitas UmmatiPress”

  1. Alhamdulillah, akhirnya Ummati mendapat kemudahan dalam mengatasi kendala. Saya pun ikut senang dan ikut berterimakasih kepada tamu tsb. Semoga tambah berkah, amin, amin, amin………

  2. Alhamdulillah, semoga dengan komputer baru, blog ini menjadi blog yang handal dalam garda terdepan membela Aswaja. Terima kasih juga kepada penyumbang komputer, semoga amal baiknya dapat digantikan oleh Allah dengan melipatkan Rizki. Amin

  3. Alhamdulillah. Kita bantu agama Allah, maka Allah pasti bantu kita. Semoga Allah memberi balasan yang berlipat kali ganda ke atas tamu penyumbang komputer itu, team Ummati, para pendukung web ini, dan seluruh pejuang ASWAJA. Amin.

  4. Saya ikut gembira dg kabar ini, alhamdulillah….
    semoga UmmatiPress bisa beraktifitas kembali dan lebih semngat.

    Kepada Tamu tsb, mas Qudsy, thank you atas bantuannya untuk UmmatiPress, semoga amal bantuannya dicatat sebagai amal sholih yg banyak manfaatnya. Barokallu alaik, jazaakallohu khoiron katsiiron, amin…. alhamdulillahi robbil alamiin.

  5. Allohu akbar walillahi alhamdu, baravo Ummati!

    saya pun turut happy atas apa yg menjadi sebab lancarnya dakwah Ummati, dan terimakasih saya ucapkan kpd tamu yg telah membawa bantuan komputer buat Ummati. Semoga Allah juga memudahkan jalan bagi mas Al Qudsy dalam berbisnis dan senantiasa berkah, amin…. walhamdulillahi robbil alamiin.

  6. Moga ummaty makin eksis dlm mnegakkan dakwah ahlussunah..
    Buat yg udah nyumbang,… Moga amal antum menjadi salah satu washilah ridhany allah. Amiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker