Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Inspirasional

Kenapa MusliModerat Sering Ungkap Kejahatan Wahabi dan NUGL ?

Inilah Klarifikasi Kenapa MusliModerat Sering Ungkap Kejahatan Wahabi, HTI dan NUGL ?

Kadang artikel MusliModerat sangat extrem (keluar dari batas moderat) dikarenakan mengimbangi media-media wahabi dan semi wahabi yang gencar menyerang Nahdlatul Ulama, seprti Nahimunkar(.)com, nugarislurus(.)com dan lain lain.

Sebenarnya itu bukan tujuan utama didirikannya situs Aswaja ini. Seperti namanya MusliModerat mempunyai misi menyebarkan dakwah Islam yang moderat yang berhaluan ahlusunnah wal jamaah annahdliyah. Namun dalam perjalanannya banyak sekali media-media musuh NU yang sangat extrem, sehingga MusliModerat terpaksa (kadang) mengimbangi.

muslimoderat website islam moderat - Kenapa MusliModerat Sering Ungkap Kejahatan Wahabi dan NUGL ?
Buku “Pandangan Muslim Moderat”.

Perlu diketahui, sebagai media yang berhaluan Aswaja Annahdliyah, MusliModerat juga tidak setuju dengan kelompok-kelompok yang menyimpang. Seperti Wahabi, Syiah, HTI, NUGL, Liberal, Ahmadiyah dll. Namun kenapa yang paling sering diungkap kejahatannya oleh situs ini hanya HTI, Wahabi dan NUGL? Sedangkan kelompok yang lain jarang?

Jawabnya karena:
HTI, terang-terangan makar terhadap NKRI. Kejahatan Wahabi, terang-terangan sering membid’ahkan dan mensyirikkan amalan Nahdliyin dan NUGL dengan terang-terangan memfitnah dan memperburuk citra Tokoh dan kepengurusan NU sedangkan kelompok lain saat ini belum begitu nampak meresahkan (walau tak bisa dipungkiri kelompok Syiah lah yang ajarannya paling menyimpang dari kelompok-kelompok yang telah disebutkan, namun saat ini Syiah belum begitu terlihat meresahkan NKRI dan Nahdliyin).

Mengutip Dawuh KH. Hamid Hasbullah “NU sejatinya sangat toleran dan ingin hidup damai dengan siapapun. Namun ketika NU terus dihujat dan disudutkan, tidak ada cara lain kecuali menghadapi mereka dengan sungguh-sungguh. NU tidak mencari musuh, tapi kalau ketemu musuh jangan lari. Apalagi ini menyangkut keyakinan, aqidah yang kita pegang,”.

Semoga dakwah kita diridloi Allah SWT, dan semoga Allah mengampuni dosa-dosa kita, amiin.

Demikian Kalrifikasi Tim Admin MusliModerat yang kami rujuk dari penjelasan website berhaluan Aswaja tersebut.

BACA JUGA:  Melihat Kekejaman PKI di Monumen Kresek Madiun
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker