Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Opini Inspiratif

Keistimewaan Isteri yang Harus Diketahui Suami

Hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu, sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu.

Bismillah, inilah 8 keistimewaan isteri yang harus diketahui suami. Isteri Sholihah hiasan terindah untuk kaum Adam yang bernama Suami. Dijamin pasti bahagaia jika suami hidup bersamanya.

Berikut ini pesan untuk para suami tentang keistimewaan isteri :

1. Hargai istrimu sebagaimana engkau menghargai ibumu, sebab istrimu juga seorang ibu dari anak-anakmu. Ini adalah Keistimewaan Isteri yang harus dijaga dan dihormati.

2. Jika marah boleh tidak berbicara dengan istrimu, tapi jangan bertengkar dengannya (membentaknya, mengatainya, memukulnya).

3. Jantung rumah adalah seorang istri. Jika hati istrimu tidak bahagia maka seisi rumah akan tampak seperti neraka (tidak ada canda tawa, manja, perhatian). Maka sayangi istrimu agar dia bahagia & kau akan merasa seperti di surga.

BACA JUGA:  Klarifikasi KH Muhaimin Zen: NUGL Tebar Fitnah 'Kerjasama NU - Iran'

4. Besar atau kecil gajimu, seorang istri tetap ingin diperhatikan. Dengan begitu maka istrimu akan selalu menyambutmu pulang dengan kasih sayang.

cantik3 - Keistimewaan Isteri yang Harus Diketahui Suami

5. 2 orang yang tinggal 1 atap (menikah) tidak perlu gengsi, bertingkah, siapa menang siapa kalah. Karena keduanya bukan untuk bertanding melainkan teman hidup selamanya.

6. Di luar banyak wanita idaman melebihi istrimu. Namun mereka mencintaimu atas dasar apa yang kamu punya sekarang, bukan apa adanya dirimu. Saat kamu menemukan masa sulit, maka wanita tersebut akan meninggalkanmu dan punya pria idaman lain di belakangmu.

BACA JUGA:  Anak-anak Mengalami Pelecehan Seksual di Yunani

7. Banyak istri yang baik. Tapi di luar sana banyak pria yang ingin mempunyai istri yang baik dan mereka tidak mendapatkannya. Mereka akan menawarkan perlindungan terhadap istrimu. Maka jangan biarkan istrimu meninggalkan rumah karena kesedihan, sebab ia akan sulit sekali untuk kembali.

8. Ajarkan anak laki-lakimu bagaimana berlaku terhadap ibunya, sehingga kelak mereka tahu bagaimana memperlakukan istrinya.

BACA JUGA:  Inilah Ciri-cri Isteri Durhaka Terhadap Suami Menurut Hadits Nabi

Mari kita belajar dari kehidupan Rasulullah Saw dalam membangun rumah tangga yang sakinah mawaddah dan rahmah dengan kelembutan dan keharmonisan dalam memberlakukan hak dan kewajiban suami dan istri.

Semoga tulisan yang bersumber dari http://www.muslimoderat.com ini dapat memberikan hikmah, baik kepada penyampai maupun kepada pembaca. Aamiin…. Harapannya menjadikan seorang suami mampu menjaga dan menghormati Keistimewaan Isteri.

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker