Sosok & Tokoh

Kata Lia Eden: Malaikat Tiup Trompet Sangkakala Gunakan Amplifier

Breaking News from Heaven: Malaikat Tiup Terompet Sangkakala Gunakan Amplifier

Islam-institute.com – Suara dari langit yang terdengar seperti suara terompet telah menghebohkan hampir di seluruh belahan dunia. Tak ketinggalan pemimpin sekte Kerajaan Tuhan Eden, Lia Aminuddin alias Lia Eden pun ikut memberikan komentar akan peristiwa  tersebut.

“Maka kalau ada suara terompet Sangkakala, itu karena kami mengambil suara terompet sangkakala gubahan Eden. Suara gelombang audio diperkuat dengan sistem amplifier dengan kekuatan yang mampu memperdengarkan suara sangkakala itu,” kata Lia Eden dalam komentar tertulisnya yang dikirim ke sejumlah media cetak maupun media online.

 

 

Lia Eden pun menambahkan bahwa terompet sangkakala itu sebagai pertanda bahwa proses kiamat sedang berlangsung.

banner 2 2 - Kata Lia Eden: Malaikat Tiup Trompet Sangkakala Gunakan Amplifier

“Sungguh, tanpa peralatan malaikat juga menggunakan sistem audio amplifier dalam menggunakan suara terompet sangkakala di alam. Karenanya suaranya bisa didengar sampai ke telinga manusia di berbagai negara demi menggenapkan perjanjian Tuhan atas tanda-tanda kiamat,” ujar Lia Eden.

Tak hanya melalui surat, Lia Eden juga mengirim DVD yang isinya untuk meyakinkan bahwa kiamat sudah dekat. “Kudeklarasikan ke dunia prihal bumi ini sedang berproses kiamat,” kata Lia dalam DVD yang diberi label Breaking News from Heaven itu.

Lia Eden mengatakan bahwa surga Tuhan sebenarnya terletak di Jakarta. Nah, dengan ditiupkan terompet sangkakala itu, maka surga Tuhan di Jakarta akan diangkat ke langit.

Tak sampai di situ, Lia Eden dengan yakin mengatakan, akhir bulan Mei ini Jakarta akan diguncang gempa dahsyat. Gempa itu sebagai isyarat pembatalan surga di Jakarta.

“Aku Ruhul Kudus akan mengangkat para rasul Eden ke Surga Utama Darussalam yang ditempatkan di luar angkasa,” kata Lia Eden. (mas/jpnn)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker