Berita Suriah

Jet Tempur Rusia Bakar Ratusan Truk Tangker Minyak ISIS

Video Jet Tempur Rusia Bakar Ratusan Truk Tangker Minyak Selundupan ISIS

Chief Operating Officer menyampaikan penjelasan kepada para wartawan dengan menampilkan gambar-gambar yang menunjukkan ratusan truk tangker minyak  sedang parkir dalam sebuah konvoi yang siap untuk berangkat. Dia mengatakan bahwa penghancuran sekitar 500 truk tangker minyak ISIS tersebut untuk mengurangi dalam jumlah besar akan kemampuan finansial para teroris ISIS dari ekspor minyak ilegalnya. Itu artinya sama dengan pengurangan pendapatan mereka dari penyelundupan minyak.”

 

Jet Tempur Rusia Bakar Ratusan Truk Tangker Minyak Selundupan ISIS

Islam-Institute, SURIAH – Tim pertama Kartapolov Andre menjelasakan kepada wartawan pada Rabu (18/11) bahwa ratusan truk tangker minya yang hancur terbakar selama beberapa hari itu sedang mengangkut minyak dari Suriah ke Irak untuk pengilangan. Sebagaimana diberitakan oleh kantor berita Arabic.rt

BACA :  Ibukota Khilafah ISIS Dihancurkan Para Pilot Tentara Suriah

Chief Operating Officer di Staf Umum Angkatan Bersenjata Federasi Rusia telah mengumumkan bahwa jet-jet tempur Rusia di Suriah menghancurkan sekitar 500 truk tangki minyak milik teroris ISIS yang sedang menuju Irak dari Suriah.

Pejabat militer dalam hal ini menegaskan bahwa jet tempur Rusia mulai melakukan “perburuan bebas” truk-truk pengangkut minyak milik organisasi teroris ISIS, ia mengatakan, ” Saya ingin menekankan bahwa hari ini telah dikeluarkan keputusan untuk meluncurkan jet tempur Rusia dalam sebuah operasi yang disebut perburuaan bebas untuk tangker-tangker yang mengangkut produk minyak para teroris di wilayah yang dikendalikan oleh ISIS ” .

BACA :  Tentara Suriah Sukses Rebut Daerah-daerah di Aleppo
banner gif 160 600 b - Jet Tempur Rusia Bakar Ratusan Truk Tangker Minyak ISIS

Dia menambahkan bahwa “ISIS dan organisasi ekstremis lainnya yang didirikan pada tahun terakhir ini di daerah-daerah yang disebut “lingkaran pipa minyak” dia juga menjelaskan bahwa ratusan truk (tank) yang mengangkut ribuan ton minyak dari Suriah ke Irak untuk penyulingan, di mana itu merupakan salah satu sumber utama pendanaan organisasi teroris ISIS.

BACA :  Serangan Rusia ke ISIS di Suriah Hancurkan Reputasi AS

Chief Operating Officer menyampaikan penjelasan kepada para wartawan dengan menampilkan gambar-gambar yang menunjukkan ratusan truk tangker minyak  sedang parkir dalam sebuah konvoi yang siap untuk berangkat. Dia mengatakan bahwa penghancuran sekitar 500 truk tangker minyak ISIS tersebut untuk mengurangi dalam jumlah besar akan kemampuan finansial para teroris ISIS dari ekspor minyak ilegalnya. Itu artinya sama dengan pengurangan pendapatan mereka dari penyelundupan minyak.” (AL/ARN/AM)

Inilah Video Jet Tempur Rusia Bakar Ratusan Truk Tangker Minyak Selundupan ISIS :

 

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker