Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Arab Saudi

Jenderal Militer Arab Saudi Tewas di Perbatasan Yaman

Brigadir Jenderal Ibrahim Hamzi, Jenderal Militer Arab Saudi Tewas di Perbatasan Yaman

Menurut laporan media Arab Saudi Jenderal Ibrahim Hamzi terluka ketika melakukan tugas dan operasi penjagaan perbatasan, kemudian setelah dievakuasi ke rumah sakit akhirnya tewas karena luka parah yang dideritanya.

Islam-institute.com, RIYADH – Sumber militer Arab Saudi telah mengkonfirmasi kematian seorang komandan tentara mereka setelah pertempuran dengan pasukan Yaman di dekat perbatasan Yaman.

BACA JUGA:  Gerilyawan Suriah Dibujuk Israel untuk Lindungi Negeri Yahudi

Militer Saudi pada hari Minggu (27/9) mengumumkan bahwa Brigadir Jenderal Ibrahim Hamzi, wakil komandan brigade 8 di provinsi barat daya Jizan, tewas dalam bentrokan sengit dengan pasukan Yaman.

Menurut laporan media Arab Saudi Jenderal Ibrahim Hamzi terluka ketika melakukan tugas dan operasi penjagaan perbatasan, kemudian setelah dievakuasi ke rumah sakit akhirnya tewas karena luka parah yang dideritanya.

BACA JUGA:  Pangeran Mohammad bin Salman yang Naif dan Sombong

Pada hari sebelumnya, seorang kolonel Arab Saudi juga dinyatakan tewas di wilayah al-Harts.

Dengan bertambahnya jumlah petinggi militer Arab Saudi yang tewas dalam tugas di perbatasan atau peperangan, menibulkan kekhwatiran di kalangan para pejabat Arab Saudi.

Sebelumnya Arab Saudi selalu menutup-nutupi kematian komandan militernya, baik dengan mengatakan kematiannya karena serangan jantung atau tabrakan.

BACA JUGA:  Arab Saudi Langgar HAM Serius Membunuh Ribuan Warga Yaman

Namun, setelah penembakan rudal Toska ke kamp militer koalisi di Ma’rib, yang menyebabkan puluhan komandan militer Emirat, Bahrain dan Arab Saudi tewas, media-media Arab Saudi mulai sedikit demi sedikit mengakui kematian komandan militer atau tentara mereka. (al/Am/Sfa)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker