Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita AS

Jenderal AS Akui Menyerang Rumah Sakit Kunduz Afganistan

Jenderal AS di Afganistan, Jenderal John Campbell Akui Menyerang Rumah Sakit di Kunduz

Badan amal kesehatan asal Prancis (MSF) sudah menuntut dilakukannya penyelidikan internasional yang independen atas serangan terhadap Rumah sakit di Kunduz Afganistan

Islam-institute.com, KABUL – Komandan pasukan internasional Amerika Serikat (AS) di Afghanistan, Jenderal John Campbell mengakui serangan AS atas sebuah rumah sakit (RS) di kota Kunduz adalah suatu kesalahan.

BACA JUGA:  Militer Rusia Dicemburui Obama dalam Pidatonya di PBB

Menurutnya, AS secara sengaja menyerang fasilitas kesehatan. Paling tidak 22 orang tewas dalam serangan yang berlangsung ketika pasukan pemerintah Afghanistan berperang di darat untuk menguasai kembali kota di utara itu dari milisi Taliban.

 

Media AS Bohong Soal Pengeboman AS Terhadap Rumah Sakit Kunduz Afghanistan.

 

Badan amal kesehatan asal Prancis (MSF) sudah menuntut dilakukannya penyelidikan internasional yang independen atas serangan terhadap Rumah sakit di Kunduz Afganistan tersebut.

BACA JUGA:  Campur Tangan Zionis - Amerika dalam Perang Suriah

Dalam kesaksian di depan Komite Angkatan Bersenjata Senat Amerika Serikat, Jenderal Campbell mengatakan serangan udara dilakukan dalam rantai komando Amerika. ”Untuk jelasnya, keputusan mengeluarkan tembakan udara adalah keputusan AS, dibuat dalam rantai komando AS,” tambah Jenderal John Campbell. (al/Sfa/pc/bc/dh)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker