Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Indonesia

Jangan Pandang Enteng Bahaya Simpatisan Teroris ISIS

Hard Warning! Keberadaan anggota teroris ISIS di Indonesia dan para simpatisannya sudah seharusnya diwaspadai dengan ketat, jangan pandang enteng eksistensi bahaya simpatisan teroris ISIS di Indonesia ….

 

 

waspada+teror+pendukung+isis - Jangan Pandang Enteng Bahaya Simpatisan Teroris ISIS
Foto Ilustrasi Pendukung teroris ISIS, Jangan Pandang Enteng Eksistensinya

 

 

Islam-Institute, Jakarta – Menurut Pengamat Teroris Al Chaidar, setelah Teroris ISIS menyerang Polisi dan warga sipil di restoran kopi Starbucks dan meledakkan pos polisi di jalan MH Thamrin, pendukung kelompok teroris Negara Islam Iraq dan Suriah (ISIS) diperkirakan akan terus menyiapkan teror berikutnya yang sasaranya kota kota besar di luar jakarta, demikian seperti dikataan Al Chaidar

BACA JUGA:  Pasukan Suriah Terus Maju Hancurkan Sarang Teroris ISIS

Serangan kelompok teroris ISIS di Mh Thamrin, dekat pusat perbelanjaan SARINAH yang di tunjukan kepada polisi di lakukan anggota ISIS, mungkin akan ada serangan lanjutan di kota-kota lain seperti Surabaya, Medan, Makassar, dan Balikpapan. Ucap pengamat politik dan terorisme tersebut.

Pola serangan Bom dan penembakan warga sipil yang dilakukan oleh anggota ISIS lainya diduga akan berlangsung di pusat pusat keramaian seperti tempat perbelanjaan seperti Mall .

BACA JUGA:  Gedung Garuda, Kebanggaan Indonesia yang Kini Tinggal Kenangan

Selain itu Pos-pos Polisi akan tetap menjadi target mereka karena polisi dianggap telah menangkapi teman teman mereka yang di tuduh sebagai ISIS. Karena itu ISIS mentarget Indonesia karena berpenduduk muslim terbesar Dunia.

Anggota ISIS Indonesia menganggap pemeritahan Indonesia Zalim dan Kapitalis, menurut mereka model pemeritahan seperti ini Thagut dan pantas untuk di tumbangkan dan diganti sistem Khalifah di bawah kendali ISIS.   (AL/AJN)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker