Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Palestina

Jalur Gaza Digempur Jet Tempur Israel

Roket Hamas Mendarat di Lahan Kosong Israel, Jet Tempur Israel Balas Gempur Jalur Gaza

50 hari agresi militer Israel terhadap Jalur Gaza, yang dimulai pada awal Juli dan berakhir pada 26 Agustus tahun lalu dengan gencatan senjata yang mulai berlaku setelah negosiasi tidak langsung di ibukota Mesir Kairo, menewaskan hampir 2.200 warga Palestina

Islam-institute.com, GAZA – Jet tempur Israel meluncurkan serangan udara terbaru ke Jalur Gaza. Sementara Tepi Barat menyaksikan bentrokkan di kota Tulkarem sebagai bentuk protes atas keberutalan polisi Israel yang telah menembak seorang pemuda (18 tahun).

BACA JUGA:  VIDEO Palestina : Anak 13 Tahun Ditembak Mati Polisi Israel

Pada Senin pagi, serangan udara Israel memukul dua situs milik sayap bersenjata gerakan perlawanan Palestina Hamas, yang dilakukan setelah roket yang diduga ditembakkan dari wilayah itu mendarat di daerah tak berpenghuni di Israel selatan.

Belum ada laporan korban jiwa, dan kerusakan yang ditimbulkan dari serangan udara itu.

Sementara itu, pasukan Israel menembak mati seorang pemuda Palestina dalam bentrokan di kota Tulkarem, Tepi Barat.

BACA JUGA:  Jet Tempur Israel Ditembak Jatuh Tentara Suriah

Menurut dokter dan sumber-sumber kepolisian, Huzeifa Othman Suleiman, 18, menyerah pada luka-lukanya setelah dievakuasi ke rumah sakit setempat.

Suleiman adalah warga Palestina ketiga yang tewas oleh pasukan Israel sejak Sabtu, di tengah memanasnya ketegangan antara Israel dan Palestina di Tepi Barat.

Sebelumnya pada hari itu, pasukan Israel menembak mati seorang pemuda Palestina, yang diidentifikasi sebagai Fadi Samir Mustafa Alloun, dekat kompleks Masjid al-Aqsa di Kota Tua yang diduduki Israel (Yerusalem).

BACA JUGA:  Militer Hamas Menyita Drone Milik Israel

50 hari agresi militer Israel terhadap Jalur Gaza, yang dimulai pada awal Juli dan berakhir pada 26 Agustus tahun lalu dengan gencatan senjata yang mulai berlaku setelah negosiasi tidak langsung di ibukota Mesir Kairo, menewaskan hampir 2.200 warga Palestina, termasuk 577 anak-anak, tewas. Lebih 11.100 orang lain – termasuk 3.374 anak-anak, 2.088 perempuan dan 410 orang tua – juga terluka. (al/Sfa/Ptv)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker