Berita Arab Saudi

Istri Simpanan Raja Fahd Menang Tuntut Uang Sisa Hidup

Istri Simpanan Mendiang Raja Fahd Menang Tuntut Uang Jaminan Sisa Hidup

Janan Harb mengatakan keluarga Raja Fahd menentang hubungan mereka karena dia berasal dari keluarga Kristen, dia menambahkan bahwa, “Fahd khawatir kalau sampai hubungan ini diketahui oleh masyarakat Arab”.

Islam-Institute, LONDON – Dilaporkan dari London bahwa Pengadilan Tinggi London telah memutuskan seorang wanita yang mengatakan telah diam-diam menikah dengan Raja Fahd Arab Saudi akhirnya berhak menerima pembayaran jutaan pound. Raja Fahd adalah raja Arab Saudi yang naik tahta di era awal 80-an dan meninggal tahun 2005.

Wanita janda raj fahd itu kelahiran Palestina bernama Janan Harb. Ia mengatakan menikah dengan Raja Fahd pada tahun 1968, saat itu ia masih berusia 19 tahun. Ketika itu Fahd masih menjadi pangeran Arab Saudi dan menteri dalam negeri Arab Saudi.

Istri Simpanan Mendiang Raja Fahd Menang Tuntut Uang Jaminan Sisa Hidup.
BACA :  Tragedi Mina, Konspirasi Untuk Gulingkan Putra Mahkota


Janan Harb yang kini berumur 68-tahun itu, sekarang menjadi warga negara Inggris, dan dia mengklaim bahwa Fahd, yang naik tahta pada tahun 1982 dan meninggal pada tahun 2005, telah berjanji untuk membiayai dia secara finansial selama sisa hidupnya.

banner gif 160 600 b - Istri Simpanan Raja Fahd Menang Tuntut Uang Sisa Hidup

Janan Harb mengatakan bahwa anak raja yaitu Pangeran Abdul Aziz bin Fahd telah bertemu dengannya pada sebuah hotel di ibukota Inggris pada tahun 2003 ketika raja Fahd sedang sakit parah. Dia menambahkan bahwa pangeran mengatakan ia akan menghormati janji ayahnya, dan telah menjanjikan untuk memberikan £ nya 12 juta ditambah dua flat mewah di London.

BACA :  Perang Yaman Bisa Bikin Ekonomi Arab Saudi Bangkrut

Hakim Peter Smith, Selasa memutuskan untuk menerima klaim dan memutuskan bahwa Janan Harb berhak untuk dibayar lebih dari £ 15 juta (USD 23 juta), ditambah dua flat, yang diyakini bernilai £ 5.000.000 per flat.

Wanita janda mendiang raja Fahd itu mengambil langkah hukum dan mengklaim bahwa ia harus menerima uang maupun properti yang telah dijanjikan oleh raja Fahd.

BACA :  Kebangkrutan Arab Saudi Akan Picu Rakyat Marah dan Memberontak

Pangeran Abdul Aziz bin Fahd, yang tidak muncul dalam pengadilan meskipun perintah hakim memberikan kesempatan untuknya menghadirkan saksi, demi membantah klaim Janah Harb dalam sidang di pengadilan. Dia bisa mengajukan banding atas putusan itu.

Janan Harb mengatakan keluarga Raja Fahd menentang hubungan mereka karena dia berasal dari keluarga Kristen, dia menambahkan bahwa, “Fahd khawatir kalau sampai hubungan ini diketahui oleh masyarakat Arab”.

Wanita kelahiran Palestina itu mengatakan dia masuk Islam sebelum pernikahan dengan Fahd. (AL/ARN/PTV)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker