Berita Timur Tengah

Israel Luncurkan Rudal di Lingkungan Pekerja Qunaitera

DAMASKUS – AD Suriah mengumumkan bahwa Israel luncurkan rudal di lingkungan pekerja Qunaitera. Komandan Jendral angkatan bersenjata Suriah menyebutkan pada hari Senin bahwa musuh Suriah yaitu Zionis Israel meluncurkan dua rudal dari dua pesawat drone, pada jam hari Senin, pukul 7.30 malam.

Israel luncurkan rudal di wilayah Suriah. Rudal Israel itu menargetkan salah satu bangunan tempat tinggal di lingkungan pekerja di kota al-Baath di Qunaitera, menyebabkan kerusakan material hunian.

BACA JUGA:  China Seru AS Hentikan Sistem Rudal THAAD di Korsel

 

1 41 - Israel Luncurkan Rudal di Lingkungan Pekerja Qunaitera

 

 

“Agresi keji ini dilakukan dalam rangka dukungan langsung yang jelas dilakukan oleh Israel kepada organisasi-organisasi teroris dan upaya putus asa untuk menaikkan moral mereka yang runtuh karena kerugian besar yang mereka terima di tangan tentara tentara Suriah dan kelompok-kelompok pertahanan rakyat,” jelasa Komandan Jenderal AD Suriah dalam sebuah pernyataan menanggapi agresi Israel luncurkan rudal di wilayah Suriah.

BACA JUGA:  DK PBB Berikan Mandat Perangi ISIS di Mana Saja

Ia menambahkan bahwa agresi Israel luncurkan rudal ini tidak akan mempengaruhi sikap tentara Suriah dalam menghadapi dan mengejar alat-alat perang dari musuh dukungan  Zionis, yaitu kelompok teroris, yang melaksanakan misi Israel di kawasan Timur Tengah, khususnya di Suriah.

Sebagai dukungan moral terhadap gerakan kelmpok-kelompok teroris, Israel luncurkan rudal di lingkungan pekerja Qunaitera di wilayah Suriah.

BACA JUGA:  Benjamin Netanyahu VS 100.000 Tanda Tangan Orang inggris

Untuk membangkitkan semangat kelompok-kelompok teroris yang semakin terdesak di Suriah oleh kejaran tentara Suriah, maka Israel luncurkan rudal.

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker