Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Buku

ISIS Terbitkan Buku Online Panduan Jihad di Internet, Waspadalah!

Awas Terperangkap ISIS, Ada ‘Mujahid Guide’, Buku Online ISIS Marak Beredar di Internet

Islam Institute, BAGHDAD – Kelompok ISIS (Negara Islam Irak dan Suriah) tak pernah berhenti terus bermanuver. Kali ini dilaporkan tengah beredar buku online dari ISIS berjudul ‘Mujahid Guide’. Buku yang disebar melalui internet itu berisi tentang ajaran calon dan teroris pemula bagaimana cara menyamar untuk menghindari deteksi dan penangkapan.

BACA JUGA:  Istri dan Anak Pemimpin ISIS Ditangkap Militer Lebanon

Dilansir WND, Selasa (21/4), Buku ini memaparkan rencana untuk tiga kelompok yang berbeda: Mualaf, Muslim sejak lahir, dan Muslim yang taat. Buku ini disebut-sebut merupakan petunjuk khusus tentang cara “terlihat lebih ramah” sekaligus pelatihan untuk operasi militer.

 

Halaman-halaman dalam ‘Mujahid Guide‘ juga menjelaskan bagaimana mencuri uang dari orang-orang non-Islam, bagaimana merakit bom dan tips dan trik melarikan diri dari musuh dan kembali ke pelukan aman dari Negara Islam.

BACA JUGA:  Ustadz Yusuf Mansur Tokoh Perbukuan Islam 2015

“Ketika Jihad mencapai lingkungan Anda, bangkit dan syahadat. Jangan biarkan fitnah (godaan) uang dan senjata menimpa niat Anda (mencari syahid),” salah satu dari isi buku tersebut.

Buku panduan beredar dari juru bicara Kantor Jaksa AS di Minnesota, yang mengumumkan penangkapan enam wargadi Minneapolis dan San Diego yang diduga hendak gabung ISIS. FBI mengatakan semua orang yang tertangkap berusia antara 19 dan 20 dan diyakini merencanakan untuk melakukan perjalanan ke negara-negara di dekat Suriah dengan terbang dari bandara di San Diego dan New York City melalui Meksiko.

BACA JUGA:  18 Kelompok Ekstrimis Islam Pro ISIS di Indonesia

“Kami memiliki masalah teror perekrutan di Minnesota,” kata Jaksa AS di Minnesota, Andrew Luger, dalam konferensi pers Senin (20/4).

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker