Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

ISIS Tawarkan Hadiah USD 15.000 Buat Kepala Pilot Rusia

‘Kebakaran Jenggot’ Dihajar Rusia, ISIS Tawarkan Hadiah USD 15.000 Buat Kepala Para Pilot Rusia

ISIS pun menawarkan hadiah USD 15.000 untuk kepala pilot Rusia. Hadiah ini meningkat USD 5.000 dari sebelumnya yang dikatakan menawarkan hadiah sekitar USD 10.000, seperti dikutip dari laman IB Times

Islam-institute.com, DAMASKUS – Kesal menjadi sasaran empuk dari serangan udara yang dilakukan oleh Angkatan Udara Rusia, ISIS mengumumkan akan memberikan hadiah sebesar USD 15.000 untuk kepala pilot Rusia. Hal itu diungkapkan oleh koresponden Russia Today yang meliput serangan udara Rusia terhadap ISIS dari pangkalan militer Latakia di Suriah.

BACA JUGA:  Militer AS Jatuhkan Bom 500 Pon ke Warga Sipil Suriah

Murad Gazdiev dalam postingannya di twitter mengatakan, kebijakan Rusia yang telah meningkatkan patroli di sekitar pangkalan Latakia membuat kelompok teroris ISIS itu naik pitam. ISIS pun menawarkan hadiah USD 15.000 untuk kepala pilot Rusia. Hadiah ini meningkat USD 5.000 dari sebelumnya yang dikatakan menawarkan hadiah sekitar USD 10.000, seperti dikutip dari laman IB Times, Minggu (11/10/2015).

BACA JUGA:  Vladimir Putin: AS Hanya Beretorika dengan 'Teroris Moderat'
ISIS Tawarkan Hadiah USD 15.000 Buat Kepala Para Pilot Rusia. ISIS Trail Of Teror

Rusia telah melancarkan serangan udara di Suriah sejak akhir September lalu. Dalam laporan terakhirnya, serangan pesawat-pesawat jet tempur angkatan udara Rusia di Suriah menewaskan dua komandan ISIS dan 300 militan.

Serangan udara itu dilakukan dalam 67 sorti, yang menghantam 60 target secara terpisah di Suriah dalam 24 jam terakhir. Rusia diketahui mengerahkan 2 ribu personel militer ke Suriah, namun tidak memiliki rencana untuk mengerahkan tentara darat dalam memerangi militan radikal ISIS. (AL/ARN/MMSindonews)

BACA JUGA:  Tentara Bayaran Jadi Pengganti Ribuan Teroris ISIS yang Kabur
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker