Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

ISIS Eksekusi Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp

ISIS Eksekusi Mati Seorang Wanita Suriah Karena Percakapan WhatsApp

Wanita Suriah itu melakukan percakapan WhatsApp dengan saudara dan kerabatnya yang kini tergabung dalam Angkatan bersenjata Asoud al-Sharqiyya.

Islam-institute.com, DAMASKUS Seorang wanita Suriah berusia 22 tahun telah dieksekusi mati oleh ISIS  di kota Suriah Deir al-Ezzor atas tuduhan telah berbicara hal-hal yang dianggap meremehkan  kelompok ISIS itu dalam percakapan WhatsApp.

BACA JUGA:  135 Milisi dari Kelompok Teroris Menyerah kepada Tentara Suriah

Wanita Suriah dari kota Khasham tersebut pada akhirnya dieksekusi setelah terlebih dahulu  dipenjara selama lebih dari dua bulan. Informasi ini diterima dari sumber terpercaya Observatorium Suriah untuk Hak Asasi Manusia (SOHR) di Suriah, dan diberitakan pada Senin (21/9) kemarin.

 

Kelompok Teroris ISIS Kejam dan Biadab @Foto_Kelompok ISIS

 

Sumber informasi SOHR yang berbasis di Inggris tersebut menyatakan bahwa sebelumnya, ISIS telah mengepung rumah wanita muda tersebut, menggeledahnya, dan kemudian mengklaim bahwa mereka telah menemukan percakapan tentang gerakannya di dalam handphone si wanita, beberapa percakapan WhatsApp dianggap merendahkan kelompok ISIS tersebut.

BACA JUGA:  Kenapa Umat Islam Wajib Menolak ISIS di Indonesia?

Wanita Suriah itu melakukan percakapan WhatsApp dengan saudara dan kerabatnya yang kini tergabung dalam Angkatan bersenjata Asoud al-Sharqiyya.

Perlu dicatat, bahwa ISIS telah mengeksekusi setidaknya 95 wanita dan remaja wanita dengan berbagai tuduhan yang tidak jelas dan dengan eksekusi yang tidak manusiawi semenjak 14 bulan terakhir. (AL/SFA/LM/SOR)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker