Berita Irak

ISIS Eksekusi Tiga Wanita Mosul dengan Membakarnya

Baru-baru ini ISIS melakukan eksekusi mati terhadap tiga wanita Mosul, Irak, dengan cara membakarnya.

Ciri khas ISIS adalah perilaku mereka yang sadis terhadap siapa saja yang tidak mau mengikuti selera ISIS….

 

teroris isis1 - ISIS Eksekusi Tiga Wanita Mosul dengan Membakarnya

 

Islam-Institute, IRAK – Organisasi teroris ISIS, Sabtu (16/01), mengeksekusi  tiga wanita dari kota Mosul dengan cara membakarnya hidup-hidup hingga mati, setelah dituduh menjadi mata-mata dan bekerjasama dengan pasukan keamanan Irak.

Menurut laporan sumber lokal di provinsi Nineveh di Irak utara (16/01), mengatakan kepada media berita Irak (INA), beberapa elemen dari organisasi teroris tersebut mengeksekusi beberapa wanita asal Mosul, pagi hari ini di pusat kota.

banner gif 160 600 b - ISIS Eksekusi Tiga Wanita Mosul dengan Membakarnya

Kantor berita Sputnik dua hari yang lalu, memberitakan kelompok ISIS telah melaksanakan eksekusi mati terhadap seorang wanita Mosul dan sejumlah pria dan anak kecil, setelah mendapati mereka berupaya untuk melarikan diri dari provinsi yang dikendalikan oleh organisasi teroris tersebut, sejak lebih dari satu tahun.

Serangan Pasukan Irak Tewaskan Mufti ISIS

Sementara itu Pasukan udara Irak membom sebuah bangunan yang menurut laporan badan intelijen merupakan markas organisasi teroris ISIS, serangan tersebut menewaskan “Mufti” ISIS Ahmed Jassim Hammadi Al Bilawi di Anbar bagian barat Irak, diberitakan oleh kantor berita Addiyar (16/01).

Unit operasi gabungan bersama pasukan Irak, Jumat malam (15/01), berdasarkan pada informasi intelijen militer, menyebutkan bahwa serangan udara di daerah al-Muhammadi di provinsi Anbar telah menewaskan sembilan teroris, termasuk Mufti ISIS dan delapan pengawalnya.

Pasukan Irak telah melakukan banyak sekali serangan dan telah sukses mengambil alih beberapa wilayah yang dikuasi oleh kelompok teroris ISIS(AL/ARN)

 

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker