Berita Irak

ISIS Eksekusi 50 Anggotanya Karena Tolak Misi Bom Bunuh Diri

50 anggota ISIS dieksekusi oleh komandannya sendiri karena menolak misi bom bunuh diri, di medan tempur dalam melawan pasukan Irak ….

 

Islam-Institute, RAMADI  – Personil pasukan Irak, Hashed al-Shaabi, menegaskan kesaksiannya bahwa ISIS telah melakukan eksekusi terhadap puluhan pasukannya sendiri karena mereka menolak untuk melaksanakan misi bom bunuh diri terhadap pasukan Irak. Seperti yang telah terjadi, ISIS sedang gencar melakukan aksi bom bunuh diri untuk melawan pasukan Irak.

BACA :  Minyak Jarahan ISIS dari Suriah dan Irak Dijual ke Turki

“ISIS mengeksekusi mati 50 anggotanya sendiri karena mereka menolak untuk melakukan misi bom bunuh diri di medan tempur dalam melawan pasukan Irak,” ungkap seorang anggota pasukan rakyat Irak pada hari Jum’at (25/12) kemarin.

banner gif 160 600 b - ISIS Eksekusi 50 Anggotanya Karena Tolak Misi Bom Bunuh Diri

Pada hari Kamis, pasukan Irak juga berhasil menangkap seorang anggota senior ISIS di Ramadi ketika para pimpinan kelompok teror itu melarikan diri dari tempat-tempat persembunyian mereka di kota-kota strategis di provinsi Anbar.

BACA :  Terus Terdesak, Aset ISIS Dipindahkan ke Tempat Misterius

“Emir ISIS di Ramadi, Abu Bakar, ditangkap dalam operasi gabungan oleh Divisi Infanteri ke-16 tentara rakya dan Pasukan Irak dan unit intelijen militer,” ungkap sebuah sumber yang dekat dengan militer Irak.

Serangan masif pasukan Irak terhadap ISIS di Ramadi telah membuat para pemimpin ISIS melarikan diri dari tempat-tempat persembunyian mereka di kota itu.

BACA :  Indonesia Diincar ISIS Untuk Dijadikan Basis 'Khilafah'

“Beberapa pemimpin dan anggota kelompok teroris ISIS telah melarikan diri dari daerah-daerah yang tersisa di Ramadi menuju wilayah Soufiya dan Sajariya di bagian Timur kota,” ungkap juru bicara polisi al-Anbar, Yasser al-Dulaimi.

“Serangan-serangan intensif dan lanjutan dari pasukan Irak, tembakan artileri dan serangan udara telah memaksa teroris ISIS melarikan diri dari kota Ramadi,” tambahnya. (AL/ARN)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker