Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Uncategorized

ISIS di Irak: 10 Dokter di Mosul Dibantai ISIS

ISIS di Irak Bantai 10 Dokter di Mosul, Lantaran Menolak Memberi Pengobatan?

ISIS di Irak – Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS) dilaporkan kembali membunuh sepuluh dokter di Kota Mosul, sebelah selatan Irak, lantaran menolak memberi pengobatan.

Seorang sumber yang tidak ingin diketahui nama dan lokasinya mengatakan anggota ISIS mengeksekusi sepuluh dokter itu di kawasan Hammam al-Alil, sekitar 25 kilometer sebelah selatan Mosul kemarin.

BACA JUGA:  Jika Presiden Assad Jatuh, Eropa Takkan Sanggup Lawan ISIS

Stasiun televisi Irak Al-Sumaria melaporkan, dokter-dokter itu dieksekusi karena menolak mengobati pejuang ISIS yang terluka, seperti dilansir albawaba.com, Kamis (9/4).

 

Pejabat setempat Muwaffaq Hamid al-Azawi mengatakan Mosul menjadi semacam kota penjara. Warga kota kerap menjadi korban penyiksaan dan menderita akibat aturan ketat ISIS. Dia bahkan mengatakan sejumlah ulama di kota itu memelintir ajaran agama hanya demi menyenangkan ISIS.

BACA JUGA:  Nenek Baik Hati Meninggal, Hewan Liar Berdatangan Melayat

Kelompok militan itu juga dilaporkan membunuh 60 anggota suku al-Karableh, Albu Ubaid, Albu Mahal, da Albu Salman di sebelah barat Provinsi al-Anbar. Mereka dituding bekerja sama dengan tentara Irak. (al/merdeka.com)

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker