Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Suriah

ISIS dan Kelompok-Kelompok Teroris Saling Serang di Aleppo

Posisi makin terdesak, ISIS dan Kelompok-kelompok teroris lain saling serang karena panik terus diburu tentara Suriah dan Pasukan Rusia….

 

 

Islam-Institute, ALEPPO  – Sumber lapangan di Aleppo melaporkan bahwa bentrokan sengit antara ISIS dan kelompok-kelompok teroris saingan mereka pecah di Utara provinsi tersebut. Sementara perburuan oleh tentara Suriah terhadap kelompok-kelompok teroris tersebut terus berlangsung di beberapa wilayah.

BACA JUGA:  Kalah Perang di Suriah, WNI Anggota ISIS Pulang ke Indonesia

“Bentrokan hebat terjadi antara ISIS dan kelompok-kelompok teroris lain di dekat wilayah Qara Koubri di bagian Utara dari Aleppo,” ungkap sumber tersebut pada hari Kamis (10/03) sebagaimana dikutip FNA.

Mereka menambahkan bahwa pertempuran anatara kelomppk teroris berlangsung di bawah serangan udara besar-besaran pada posisi-posisi teroris di Utara Aleppo oleh angkatan udara Rusia. Serangan pasukan Rusia telah mendesak kelompok-kelompok teroris sehingga panik dan saling serang.

BACA JUGA:  Suriah Bombardir ISIS Di Kawasan Ladang Minyak Al-Sha’er

Dalam perkembangan lain, tentara Suriah dan pasukan gabungan juga telah berhasil merebut kembali kontrol penuh dari lima desa dekat kota Khanasser di provinsi Utara Aleppo.

Tentara Suriah terus meraih kemenangan di provinsi Utara itu dengan mengambil-alih kembali desa-desa Zabad, Touba, al-A’la, al-Hayat al-Saqira dan al-Hayat al-Kabira di bagian Timur Laut dari kota strategis Khanasser di provinsi Aleppo. Puluhan militan ISIS tewas dan terluka selama operasi, dan kendaraan serta senjata mereka hancur. (AL/ARN)

BACA JUGA:  Suriah Terkini: Gereja Berusia 80 Tahun Diledakkan ISIS

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker