Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Timur Tengah

ISIS Akui Serangan Bom Bunuh Diri di Masjid Balili

ISIS Akui Serangan Bom Bunuh Diri di Masjid Balili Sanaa, Yaman 

Saksi mata mengatakan bahwa ledakan bom bunuh diri terjadi dua kali di dalam dan pintu masuk masjid. Saat ledakan terjadi jamaah sedang melaksanakan sholat Idul Adha.

Islam-institute.com, YAMAN – Teroris ISIS mengklaim bertanggung jawab atas serangan bom bunuh diri di sebuah masjidi Balil di Sanaa ibukota Yaman, AFP melaporkan pada Kamis (24/9).

BACA JUGA:  Kekejaman ISIS: 50 Warga Irak Dieksekusi ISIS Setiap Hari

Setidaknya 25 orang tewas dan puluhan lainnya terluka dalam ledakan, yang menargetkan muslim Yaman yang sedang sholat Idul Adha di Masjid Balili.

Saksi mata mengatakan bahwa ledakan bom bunuh diri terjadi dua kali di dalam dan pintu masuk masjid. Saat ledakan terjadi jamaah sedang melaksanakan sholat Idul Adha.

Sementara itu, Juru Bicara Kementerian Luar Negeri Perancis, Romain Nadal mengutuk serangan bom bunuh diri, dan mengatakan pemerintahnya turut berduka cita atas insiden yang menewaskan 25 orang itu.

BACA JUGA:  Tragedi Paris Akibat Prancis Tak Gubris Peringatan Assad

Romain Nadal juga menyerukan dukungannya atas utusan khusus PBB, Ismail Ould Cheikh Ahmed, dan mendesak kembali semua pihak untuk menyelesaikan konflik ini lewat jalur politik.

Ia juga mendesak tentara koalisi pimpinan Arab Saudi untuk segera membuka jalur laut atau udara untuk pengiriman bantuan kemanusia kepada korban perang Yaman. (Albawaba/Sfa)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker