Berita Indonesia

Indra Brugman Ogah Temui Soraya Abdullah

Indra Brugman Ogah Temui Soraya Abdullah karena Trauma

Dituturkan pula oleh Indra, pascainsiden ini dirinya kini lebih selektif lagi memilih teman. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk langkah preventif agar kejadian yang menimpanya ini tidak terulang dikemudian hari.

 

Aktor Indra L Brugman telah menegaskan tidak ada pernikahan antara dirinya dengan Soraya Abdullah. Bantahan ini disampaikannya menanggapi pengakuan Soraya Abdullah yang mengakui telah menikah dengan pria kelahiran Tasikmalaya, 8 Mei 1981 itu.

Atas insiden itu, Indra mengaku kini tengah sibuk road show ke berbagai media untuk mengeluarkan bantahan telah menikahi janda 2 orang anak itu. Pascainsiden tersebut, Indra mengaku kini takut bertemu dengan Soraya Abdullah lagi.

BACA :  Untuk Bebaskan 10 Sandra WNI, GP Ansor Siap Ke Filipina

“Yang jelas sekarang saya enggan bertemu dengan beliau (Soraya Abdullah) karena takut nanti pemberitaannya jadi aneh. Takut kalau nanti saya pergi ke sana jadi menimbulkan penafsiran lain, padahal hubungan saya dengan dia sebatas hubungan pertemanan saja,” ungkap Indra saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Kamis (5/11).

banner gif 160 600 b - Indra Brugman Ogah Temui Soraya Abdullah

Dilanjutkan Indra Brugman, terkait dengan rencana umrohnya bersama Soraya, bulan Desember mendatang, itu murni bertujuan untuk beribadah bukan untuk berbulan madu seperti yang diberitakan media akhir-akhir ini.

BACA :  Bagaimana Menyamakan Penetapan Awal Ramadan dan 1 Syawal ?

“Kalau rencana umroh Desember mendatang untuk beribadah, meskipun itu bareng sama beliau. Aku takutnya, rencana itu (umroh) disangka sebagai bulan madu dan sebagai pembenaran pernikahan, tapi secara tegas saya mengungkapkan bahwa rencana itu hanya bertujuan untuk beribadah,” sambungnya.

Dituturkan pula oleh Indra, pascainsiden ini dirinya kini lebih selektif lagi memilih teman. Hal itu dilakukannya sebagai bentuk langkah preventif agar kejadian yang menimpanya ini tidak terulang dikemudian hari.

BACA :  MUI Papua Tolak Dakwah Radikal Ustadz Ja’far Umar Thalib

“Sekarang saya lebih banyak berpikir untuk berteman dan bertemu dengan orang baru. Saya enggak mau sembarangan lagi memilih teman dekat, karena takut kejadian ini terulang. Padahal awalnya, saya ini bukan tipikal orang memilih-milih, karena selama ini saya kalau berteman ya lurus-lurus saja dan enggak berpikir kesana-kesini. Namun akibat insiden ini kayaknya lebih selektif lagi kayaknya memilih teman,” tutup Indra. (al/beritasatu.com)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker