Bisnis Online

HUT BNI ke-70 Adakan Funwalk Massal Puluhan Ribu Karyawan

JAKARTA – HUT BNI 2016 adakan funwalk massal puluhan ribu karyawan. PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BBNI) atau BNI mengajak puluhan ribu karyawan dan keluarganya memenuhi kawasan Senayan dan sekitarnya untuk menggelar Funwalk Massal, salah satu bagian dari acara puncak Peringatan Hari Ulang Tahun atau HUT BNI ke-70.

Selepas Funwalk Massal untuk membudayakan gaya hidup sehat, para karyawan BNI dan keluarganya dimanjakan dengan sajian musik terkini yang menampilkan musisi-musisi ternama tanah air.

Dalam rangka HUT BNI juga berupaya berbagi kegembiraan dengan mengundang lebih dari 100 direksi badan-badan usaha milik negara (BUMN). Selain itu, sebanyak 70 karyawan teladan BNI yang selama ini berkarier di daerah-daerah terpencil diundang untuk hadir ke Jakarta, mengunjungi Kantor Pusat BNI, Museum Bank Indonesia, Museum BNI, dan mengikuti beberapa rangkaian acara puncak HUT BNI.

BACA JUGA:  Sri Mulyani: Target Tax Amnesty Tak Akan Diubah Apapun Risikonya

 

hut ke 70 bni ajak puluhan ribu karyawan funwalk massal UsW thumb - HUT BNI ke-70 Adakan Funwalk Massal Puluhan Ribu Karyawan


Rangkaian acara puncak peringatan  HUT BNI ke-70 2016 ini bertajuk BNI Day. BNI Day digelar di kawasan Senayan, Jakarta, hari ini. Hadir pada kesempatan tersebut Menteri BUMN RI Rini Soemarno, Direktur Utama BNI Achmad Baiquni, dan segenap direksi BNI lainnya.

Jumlah karyawan BNI yang mengikuti perayaan HUT BNI ke-70 tersebut belum termasuk peserta acara serupa yang digelar di sebelas wilayah lainnya secara serentak pada hari yang sama di seluruh Indonesia. Di daerah, perayaan HUT BNI dilaksanakan dengan menggelar Funwalk, Funbike, dan beragam kreasi yang disesuaikan dengan ciri khas daerah setempat.

BACA JUGA:  Pembayaran Dana Pensiun Melalui CIMB Niaga - ASABRI

Kegiatan ini dimeriahkan musisi Tanah Air yang, antara lain Noah, KLA Project, Raisa, Kahitna, RAN, Titi DJ, Ari Lasso, JKT48, dan Lea Simanjuntak. Para musisi tampil di lima panggung berlainan.

“BNI dan segenap karyawannya patut bersyukur atas setiap pencapaian yang diraih sebagai entitas bisnis yang menjangkau usia tujuh dasawarsa,” kata Rini di Jakarta, Minggu (24/7/2016).

BACA JUGA:  Cara Memulai Bisnis Online, Berikut Beberapa Langkahnya

Setelah 70 tahun, cita-cita untuk membangun bank nasional milik Republik, seperti yang diidamkan pendiri BNI RM Margono Djojohadikoesoemo, lambat laun terus tergapai.

Hal itu terlihat dari kemampuan BNI melayani lalu lintas dagang internasional, di mana pada saat ini bank BNI telah menjadi bank nasional dengan jaringan global terbanyak, yaitu enam kantor cabang di Singapura, Hong Kong, Tokyo, Seoul, New York, dan London, serta dua subbranch, yaitu di Osaka dan Yangon.

Funwalk Massal puluhan ribu karyawan BNI dan keluarga menegkspreikan tema BNI Day pada tahun ke-70 HUT BNI.

 

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker