Timur Tengah

Hubal Tuhan Kaum Jahiliyyah Nongkrong di Puncak Gedung Mekkah Tower

SYMBOLE  HUBAL ( DEWI BULAN ) ATAU  TANDUK  SETAN ?

Oleh: Alkis Annabila Isyq Al-Bawuqi

Mereka telah menghancurkan semua peninggalan Rosullullah Saw dan situs bersejarah Islam lainnya. Seperti makam Sayyidatuna Khadijah al-Kubro, tempat Kelahiran Sayyidatuna Fathimah bin Muhammad Saw, Rumah Ar-rasul Saw, Taman Pekuburan Baqi’, Sumur Quba, kuburan para pahlawan Uhud. Mereka juga MERATAKAN PARIT YANG MENGALAHKAN PASUKAN ABU SOFYAN DI PERANG KHONDAQ.

Selanjutnya mulailah mereka ( yaitu para pengikut ideologie WAHABI – SALAFI ) yang mengklaim sebagai PENYERU KEMBALI PADA AL-QUR’AN DAN AL-HADIST, namun kini telah mempersiapkan kehadiran Sufyani Tower diantaranya mengembalikan Symbole HUBAL si DEWI BULAN berhala dari Abu Sofyan dan mayoritas suku Quraisy penentang Dakwah Nabi Muhammad sawa; berhala Paling Besar dan telah dihancurkan oleh Sayyidina Ali karromallohu wajhah dari atas Ka’bah telah kembali.

BACA JUGA:  Analisa Berita Suriah Terakhir: Siapakah Aktor Di Balik Konflik Syria?

Para Penguasa Saudi telah menempatkan Symbole HUBAL dipuncak Menara yang mereka beri nama Mekah Tower padahal bangunan itu lebih layak dinamai SOFYANI TOWER.

Dan lebih-lebih lagi hinaan mereka kepada kita adalah menempatkan ASMA ALLAH di bawah kaki Symbole Hubal itu ….

APAKAH INI DIBENARKAN MEMBANGUN BANGUNAN MEWAH DI ATAS MASJIDIL HARAM ?

 

S  o  u  r  c  e

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Hubal Tuhan Kaum Jahiliyyah Nongkrong di Puncak Gedung Mekkah Tower
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

21 thoughts on “Hubal Tuhan Kaum Jahiliyyah Nongkrong di Puncak Gedung Mekkah Tower”

  1. Sungguh keterlaluan…
    semoga tidak lama lagi Ummat islam sedunia berhasil merebut kembali Makkah Madinah dari kekuasaan Wahabi.

    “Yaa allah, hancurkan Israel dan Amerika sehingga Dinasti Sa’udi dan Wahabinya tdk lagi punya pelindung, sehingga Engkau beri kemudahan Ummat Islam untuk merebut KOTA NABIMU dari tangan orang2 Dholim, amin….”

  2. alhamdulillah, Ummati sdh bisa diakses lagi, dari habis subuh coba kunjungi tak bisa masuk, kirain kwalat sama tuhannya Abu Sofyan si Hubbal.

  3. Bulan Sabit Bintang = simbol hubal ?
    Tp kenapa islam msh meng-simbolkan/meng-identikkan dengan simbol itu,cont. kubah masjid2 di kita jg byk pake simbol itu,sajadah u/shalat jg ada simbol itu, bendera2 negara islam ada yg pake simbol itu jg, mungkinkah ada alasan yg lain?

  4. Tp kenapa islam msh meng-simbolkan/meng-identikkan dengan simbol itu,cont. kubah masjid2 di kita jg byk pake simbol itu,sajadah u/shalat jg ada simbol itu, bendera2 negara islam ada yg pake simbol itu jg, mungkinkah ada alasan yg lain?

    1. kalau yg di puncak gedung Makkah Tower itu lambang dewi bulan dalam posisi tanduknya menengadah ke atas, itu dikenal sbg hubal tuhannya Abu sufyan di zaman Nabi Saw.

      Ada pun yg dipasang di kubah2 Masjid adalah bulan dan bintang dalam posisi miring, asal muasalnya berasal dari lambang khilafah Islamiyah terakhir yg dimiliki umat Islam, Khilafah Turki Utsmani.

      Khilafah ini adalah warisan terakhir kejayaan umat Islam. Wilayahnya adalah tiga benua besar dunia, Afrika-Eropa dan Asia. Ibukotanya adalah kota yg sejak 1400 thn yg lalu telah dijanjikan oleh Rasulullah SAW sebagai kota yg akan jatuh ke tangan umat Islam yaitu kota Konstantinopel (Istambul).

      Saat itu bulan sabit digunakan untuk melambangkan posisi tiga benua. Ujung yg satu menunjukkan benua Asia yg ada di Timur, Ujung lainnya mewakili Afrika yg ada dibagian lain dan di tengahnya adalah Benua Eropa. Sedangkan lambang bintang menunjukkan posisi ibu kota yg kemudian diberi nama Istambul yg bermakna : Kota Islam.

      Jadi, simbol2 itu punya biografinya masing2.

      1. Ini lambang tanduk syaiton kata orang sekarang maupun dahulu , kalau mengenai lambang memang bangsa arab kemungkinan masih ada unsur jahiliyah (Kebodohan) ter bayangkan pada masa dahulu dan ini jelas bangsa ini tidak pernah memelajari sejarah bangsanya sendiri dan terlihat dari situs para pahlawan perang Uhud dan sahabat Rasul apa lagi telah nyata Kaum bangsa Asing berpengaruh pada negara ini Soudi Arabia .yang telah nyata jadi sekutu dari America- dan Uni Europa, sebagaimana didirikannya pangkalan Udaranya, sangat kuat dalam strategi perang pemusnahan dan penahklukan jazirah Timur tengah yang sebetulnya mereka tidak sadari

  5. Yang paling tahu tentang maksud dari lambang ini tentunya yg membuatnya. Udah pernah tanya belu kepada yg membuatnya? atau paling tidak cari penjelasannya di web-nya. jgn cuma duga-dugaan doang apalagi fitnah

  6. @ummu hasanah,
    tidak perlu tanya kepada pembuatnya, namanya saja Sufyani Tower, didirikan untuk mengenang Abu Sofyan dan mayoritas suku Quraisy penentang Dakwah Nabi Muhammad SAW yang sekarang diteruskan oleh dinasti Saud dan ajaran wahabi itu jelas2 menentang dakwah dan sunah Nabi SAW maklum saja wahabi itu bukan Islam tapi Yahudi yg mengaku Islam tujuannya memecah belah Islam dari dalam alias musuh dalam selimut, dinasti saud itu satu trah dengan yahudi.

  7. Pastinya Firqoh mereka dari , Ibnu Tamiyah yang Kontroversial dan dilarang oleh Ulama 4 Mazhab dari Kitab kitabnya pada jamannya karena menyelisihinya dan diteruskan 300 tahun oleh Ibnu Abdl Wahab, (Wahabi at/ Salafy ) dgn terakhir jaman sekarang oleh Bin Bazn -Al alBani,dan di Adopsi KERAJAAN Soudi Arabia apa boleh buat, ….

  8. @Ummu hasanah,

    Pertanyaan anda aneh sekali, coba kita bertanya, kepada koruptor..apakah anda koruptor? tentu saja mereka jawab tidak..
    Coba juga tanya pada kelompok pemuja setan (freemason), apakah simbol ular, atau mata satu yang ada di uang dollar amerika dan dalam bungkus rokok marlboro , adalah menunjukkan sebagai ajang dakwah kaum tersebut..dan masih banyak lainya..tentunya mereka menjawab: ” bukan, saya tidak ada maksud itu..

    Tentunya mereka menjawab “bukan atau tidak”
    Pertanyaan yang aneh…

  9. wah jelas itu bukan lambang dewi bulan itu lambang bulan sabit. perhatikan lambang pada gambar kiri (dewi bulan ) dimana distu ada gambar bulan sabit dan ditengahnya bulan sabit ada gambar lain (entah ganbar apa itu). sedangkan gambar sebelah kanan jelas itu gambar bulan sabit. kalau dibilang itu gambar tanduk setan, emang sudah ada yang tau (pernah lihat tanduk setan seprti apa?) apa benar seperti gambar yang disebelah kanan.

    kitalihat gambar menara yg ditengah. tidak terlihat jelas ada apa dipuncak menara .apa benarsperti gambar yg disebelah kanan.karna setau saya dimana mana dipuncak menara yg ada hanya PENANGKAL PETIR, dan penagkal petir bukan seperti gambar disebelah kanan. iyakan

  10. sebenarnya alasan didirikannya tower itu apa ya? bukankah
    1. model tower itu menyamai jam besar yang ada di Inggris dan Amerika?
    2. kenapa tidak ditempelkan lafadz Allah atau Muhammad saja daripada simbol bulan
    ah, mungkin kalau ditempelkan lafadz Allah itu bid’ah. namun bukankah tower dan segala alasan pendiriannya bukan bid’ah?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker