Saturday , 25 October 2014
Info Islam
Home » Iman » Hijrah dari Aqidah Mujassimah ke Aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah

Hijrah dari Aqidah Mujassimah ke Aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah

Sudahkah terpikir oleh umat Islam yang beraqidah Mujassimah untuk berniat hijrah dari aqidah mujassimah / musyabbihah menuju aqidah Ahlus sunnah wal jama’ah? Kami ucapkan: “Selamat tahun baru hijriyah, 1 Muharram 1435 H yang bertepatan dengan tanggal 5 November 2013 M.

hijrah dari aqidah mujassimah musyabbihah

Semoga dengan mengambil makna yang tersembunyi dari momentum hijrahnya Nabi Muhammad Saw dari Makkah ke Madinah, hendaknya umat Islam yang beraqidah mujassimah / musyabbiha dapat mengaplikasikan maknanya secara nyata pula, yaitu dengan melakukan hijrah dari aqidah mujassimah / musyabbihah menuju ke aqidah Ahlussunnah Wal Jama’ah.

Tunggu apalagi, ayo cepat pindah dari aqidah batil menuju aqidah yang lurus yang diajarkan Allah dan Rasul-NYA, yaitu aqidahnya kaum Ahlussunnah Wal Jama’ah. Sehingga dengan aqidah yang lurus ini kita bisa bersama-sama membangun jalinan tali ukhwah islamiyyah, ukhwah bashariyah dan ukhwah wathoniyah, menjadi terjalin ukhuwah yang¬† indah, sejuk dan penuh kasih sayang di antara sesama muslimin, tak ada lagi hobby membid’ahkan, mengkafirkan dan memmusyrikkan kepada umat Islam yang lain, amiiin….

Almuslimu akhul muslim fa ashlihuu baina akhwaikum, tentunya bersama aqidahnya para ulama salafus sholihin dari kalangan ahlus sunnah wal jama’ah. Wujudkan tindakan nyata, lakukan Hijrah dari aqidah Mujassimah menuju aqidah Ahlus Sunnah wal Jama’ah.

Barakallahu fikum ajma’iin….

Sudahkah terpikir oleh umat Islam yang beraqidah Mujassimah untuk berniat hijrah dari aqidah mujassimah / musyabbihah menuju aqidah Ahlus sunnah wal jama'ah? Kami ucapkan: "Selamat tahun baru hijriyah, 1 Muharram 1435 H yang bertepatan dengan tanggal 5 November 2013 M." Semoga dengan mengambil makna yang tersembunyi dari momentum hijrahnya Nabi Muhammad Saw dari Makkah ke Madinah, hendaknya umat Islam yang beraqidah mujassimah / musyabbiha dapat mengaplikasikan maknanya secara nyata pula, yaitu dengan melakukan hijrah dari aqidah mujassimah / musyabbihah menuju ke aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah. Tunggu apalagi, ayo cepat pindah dari aqidah batil menuju aqidah yang lurus yang diajarkan Allah…

Review Overview

Syukron untuk bintangnya

Summary : Semoga dengan mengambil makna yang tersembunyi dari momentum hijrahnya Nabi Muhammad Saw dari Makkah ke Madinah, hendaknya umat Islam dapat mengaplikasikan maknanya secara nyata pula, yaitu dengan hijrahnya muslimin dari aqidah mujassimah / musyabbihah menuju ke aqidah Ahlussunnah Wal Jama'ah.

User Rating: Be the first one !
0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*


eight − 7 =

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>