Teknologi

Google Glass Enterprise Edition Sport dengan CPU Intel Atom

Google Glass Enterprise Edition Sport: Ada Peningkatan Layar dan Baterai?

‘EE’ yang disingkat dari Enterprise Edition merupakan Generasi selanjutnya dari Google Glass di dalam Google. Salah satu perubahan yang diharapkan yaitu dapat mengurangi ketegangan pada mata, berkat penggunaan prisma yang lebih besar, Pengguna Google Glass dapat untuk melihat langsung ke bagian atas yang tidak perlu melihat ke kanan kemudian baru ke atas.

Sealanjutnya mereka yang telah menggunakan Google Glass yang baru mengakatakan bahwa terdapat peningkatan pada layarnya, akan tetapi tidak terdapat bukti bahwa resolusi pada layarnya telah mendapatkan peningkatan.

banner gif 160 600 b - Google Glass Enterprise Edition Sport dengan CPU Intel Atom

 

Sebuah kabar pada bulan Desember silam yang menginformasikan bahwa genereasi kedua Google Glass akan menggunakan Intel di dalamnya, kini telah dikonfirmasikan oleh sumber yang telah melihat dari revisi yang terbaru yang dibuat dengan spesifikasi internal dari Glass yang baru. Diungkapkan bahwa wearable ini ditenagai oleh Intel Atom dan dikatakan akan berjalan lebih cepat dibanding dengan kecepatan clock pada tingkat teratas pada jajaran Android Wear Smartwatch.

Selain itu mendapatkan dukungan untuk konektivitas Wi-Fi di 2.5 GHz dan di band atau gelang 5 GHz. Telah ditambahkan juga untuk membantu Googgle Glass streaming aplikasi video tertentu yang dirancang untuk digunakan oleh perusahaan. Kemudian Google Glass juga mendapatkan peningkatan dalam baterai yang dapat bertahan lebih lama berkat kapasitas yang lebih besar di dalam perangkatnya. Untuk memberikan energi tambahan, Google telah mengembangkan baterai eksternal yang terhung ke dalam Google Glass untuk membantu menambahkan daya baterai. (Phonearena)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker