Berita Yaman

Gencatan Senjata, Arab Saudi Bantai Warga Sipil di Yaman

Dalam masa Gencatan Senjata, Koalisi Arab Saudi Lakukan Pembantaian Terbaru di Yaman. Pesawat tempur koalisi Arab Saudi menghancurkan lebih dari 10 rumah warga sipil di kampung Shohada, Yaman.

 

 

Islam-Institute, YAMAN – Serangan licik koalisi Arab Saudi hancurkan satu desa di Hodeidah. Pemerintah setempat belum bisa mengkonfirmasi jumlah korban karena kebanyakan mereka masih terjebak di bawah reruntuhan bangunan rumah yang hancur.

BACA :  Puluhan Teroris ISIS Asal Arab Saudi Tewas di Suriah

Untuk yang kesekian kalinya pasukan koalisi Arab Saudi lakukan pelanggaran gencatan senjata dan kejahatan perang  dengan melakukan pembantaian warga sipil, pada Minggu malam (20/12).

banner gif 160 600 b - Gencatan Senjata, Arab Saudi Bantai Warga Sipil di Yaman

Sumber keamanan mengatakan kepada kantor berita NABA, bahwa jet tempur Arab Saudi telah membombardir desa Shohada di kota Hodeida.  Shohada adalah sebuah desa yang murni dihuni warga sipil dan orang-orang biasa. Serangan tersebut menyebabkan puluhan warga tewas dan terluka, termasuk perempuan dan anak-anak.

BACA :  Arab Saudi Bombardir Pesta Pernikahan di Yaman

Pesawat tempur koalisi Arab Saudi menghancurkan lebih dari 10 rumah warga sipil di kampung Shohada. Para relawan hingga kini terus mencari para penghuni rumah tersebut yang telah tertimbun reruntuhan rumah.

Perlu digaris bawahi, bahwa kampung yang menjadi target oleh koalisi Arab Saudi berlokasi tidak di daerah yang dekat dengan pangkalan militer atau pos keamanan atau tempat keberadaan anggota para pejuang rakyat Yaman.

BACA :  Pasukan Arab Saudi & UEA Lari dari Pertempuran di Ma’rib

Selain itu, Minggu (20/12/15) dini hari beberapa jet tempur koalisi Arab Saudi membombardir pom bensin yang berada di wilayah Bajil di provinsi Hodeidah. (al/Sfa)

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker