Advertisement

AffiliatBlog Solusi Berbagai Kebutuhan Affiliate Marketing Anda

Berita Indonesia

Gambar Fahri Hamzah Bermulut Anjing Terkait Ucapannya Sendiri

Gambar meme manusia bermulut anjing yg beredar luas di medsos untuk mengkritik Fahri Hamzah.

Gambar Fahri Hamzah Bermulut Anjing Terkait Ucapannya Sendiri Soal Pasal Penghinaan Presiden. Fahri Hamzah pernah mengungkapkan ketidak setujuannya terhadap niatan Presiden Jokowi yang ingin menghidupkan kembali pasal larangan penghinaan Presiden.

SENJATA MAKAN TUAN, itulah sebutan yang tepat bagi kasus Fahri Hamzah politikus PKS ini yang dikritik netizen dengan gambar meme manusia bermulut anjing. Sebagaimana beredar luas, Fahri Hamzah pernah mengungkapkan ketidak setujuannya terhadap niatan Presiden Jokowi yang ingin menghidupkan kembali pasal larangan penghinaan Presiden melalui Rancangan Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (RKUHP).

Presiden Jokowi tentu punya alasan kuat mengapa punya inisiatif untuk kembali menghidupkan pasal penghinaan presiden, di berbagai media sosial masyarakat yang sejak awal benci Jokowi membuat meme meme jJokowi yang disamakan dengan binatang bodoh seperti kodok. monyet dan kecebong.

BACA JUGA:  Kenapa Rumah Hj Nani di Kampung Pulo Tak Bisa Dirobohkan Backhoe ?

Menurut Fahri Hamzah, kritik merupakan konsekwensi yang tidak dapat dihindari oleh pejabat publik. Politisi PKS itu mengungkapkan, ia sering menerima kritik dan hal itu dianggapnya sebagai pemacu dalam memperbaiki kinerja. Fahri mengaku tidak pernah memiliki keinginan menempuh jalur hukum untuk merespons berbagai kritik. Fahri justru mengangap penghinaan terhadap dirinya sebagai hiburan.

“Tidak perlu tersinggung, tugas pejabat itu di antaranya dimaki-maki. Siapa lagi yang dimaki kalau bukan pejabat publik. Saya anggap penghinaan itu hiburan sebagai pejabat publik,” kata Fahri, di Istana Bogor, Rabu (5/8/2015).

BACA JUGA:  Kenapa Kelompok ISIS Tak Berkembang di Indonesia ?

Gambar Fahri Hamzah, Mulutnya Diserupakan dengan MULUT ANJING

Perkataan Fahri ini ibarat pepatah “air disulam nabok muka sendiri”. Akibat ucapannya tersebut kini Fahri Hamzah harus menerima hukuman dari rakyat dan bisa jadi akan menelan air ludahnya sendiri. Sebab pengguna medsos kini tengah ramai ramainya menyebarkan gambar Fahri Hamzah yang mulutnya diserupakan dengan MULUT ANJING.

Mulut anjing itu menunjukkan betapa Fahri Hamzah selama ini terkenal dengan komentar-komentarnya yang provokatif bahkan brutal.

Pengguna Medsos kini punya alasan kuat membuat gambar meme Fahri Hamzah bermulut anjing dan menyebarkannya di Facebook maupun Twitter untuk dijadikan hiburan. Sebab hal ini Fahri Hamzah sendiri bilang bahwa menghina, memaki pejabat seperti dirinya itu tidak apa apa dan hal itu adalah suatu hiburan yang tidak perlu dipermasalahkan.

BACA JUGA:  Oh Ternyata..., Pasal Penghinaan Presiden Sudah Ada Sejak Masa SBY

Kita Tunggu saja apa reaksi Fahri Hamzah dengan beredarnya meme dirinya yang mulutnya disamakan dengan mulut anjing.

Apakah Fahri Hamzah masih menganggap gambar meme dirinya bermulut anjing sebagai hiburan? Atau malah Fahri Hamzah bakalan marah dan kemudian memidanakan pihak yang telah membuat gambar meme dirinya yang mulutnya disamakan dengan mulut anjing ? Kita tunggu kabar selanjutnya.

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

1 thought on “Gambar Fahri Hamzah Bermulut Anjing Terkait Ucapannya Sendiri”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker