Berita Fakta

Errornya UmmatiPress Kemarin Bukan Karena Diserang Hacker

Kemarin, tanggal 19 November 2012, Web UmmatiPress mengalami error sejak pukul 00.00 Wib, dan baru beranjak normal setelah pukul 22.00 wib. Hal ini bukan karena akibat diserang hecker, demikian klarifikasi dari kami, semoga dengan klarifikasi ini tidak menimbulkan prasangka negative kepada pihak lain.

Berikut adalah error yang berturut-turut dialami UmmatiPress kemarin;

  • Error 500 : Internal Server Error
BACA JUGA:  Agar Syubhat Terungkap Jelas

Status 500 menyatakan bahwa ada kesalahan konfigurasi pada account hosting. Juga karena mealnggar batas (limit) yang diizinkan oleh server hosting.

  • Error 403 : Forbidden

Pada status 403, pengunjung sama sekali tidak dapat mengakses ke url tujuan. Status 403 muncul disebabkan oleh kesalahan pengaturan hak akses pada folder di server. 

Kedua error tersbut adalah akibat dari server hosting yang sedang mengalami down, sehingga berpengaruh fatal error seperti di atas. Terbukti dengan sendirinya Website menjadi normal kembali setelah server hosting yang down tersebut berangsur normal.

BACA JUGA:  Inilah Bukti Muhammad bin Abdul Wahhab Mengkafirkan Para Ulama

Demikianlah, jadi semaua error bukan karena diserang hecker yang menggunakan nick-name “kunjungan awal”. Dan Alhamdulillah, mas kunjungan awal tampaknya mengalami perubahan positif setelah mengikuti diskusi-diskusi di sini.

 

 

 

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Errornya UmmatiPress Kemarin Bukan Karena Diserang Hacker
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

5 thoughts on “Errornya UmmatiPress Kemarin Bukan Karena Diserang Hacker”

  1. Betul itu Mas admin, senang sekali saya dg klarifikasinya. Thanks mas Admin, dg postingan klarifikasi antum ini bisa meredam kecurigaan pengunjung kepada saya, semua kan tahu saya cuma bercanda, yg jelas sdh terbukti saya bukan hacker, ya nggak?

    Walaupun tadinya saya tdk suka dg blog antum, tapi sekarang saya jatuh cinta, syukron ya?

  2. owh… begitu toh tyernyata…? Saya kira hari Senin itu saya nggak boleh lagi koment2 di sini, saya sampai agak kesal dg Ummati. Setiap klik selalu muncul error “tidak diizinkan akses ini web’, forbidden katanya.

    Syukurlah sekarang sudah normal, maju terus Ummati, terus berjuang dan berdakwah sesuai ajaran Ahlussunnah wal jamaah. syukron.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker