Berita Indonesia

Dunia Islam Harus Ambil Alih Pengelolaan Haji dari Tangan Saudi

Terkait Seringnya terjadi tragedi saat pelaksaanan Ibadah haji, Koordinator Muwasholah, Habib Hamid Ja’far Al Qadri menyerukan kepada dunia Islam agar bersatu untuk ambil alih pengelolaan Haji dari Tangan keluarga Saudi …

Majelis Ulama Muwasholah Indonesia yang beranggotakan para habaib dan ulama menyerukan kepada Dunia Islam untuk bersama-sama mengupayakan pengelolaan ibadah haji yang saat ini hanya dikelola oleh keluarga kerajaan Arab Saudi.

Melalui Facebooknya, Koordinator Muwasholah Indonesia, Habib Hamid Ja’far Al Qadri menyatakan, “Tanpa mengurangi kepercayaan pada takdir, sudah saatnya Dunia Islam mengambil alih pengurusan ibadah haji. Gelar pelayan dua kota suci sudah tidak pantas lagi di klaim satu keluarga, Makkah dan Madinah adalah milik seluruh Umat Islam.”

Beberapa kali insiden seputar pelayanan haji oleh kerajaan Arab Saudi mengecewakan dunia Islam di mana sering terjadi kecelakaan yang menyebabkan korban jiwa jamaah haji. Semoga ide ini memberikan jalan yang lebih bagus bagi pelayanan jamaah haji.

Tags
Show More

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker