Berita AS

Dr Kevin Barrett: CIA Danai ISIS untuk Jalankan Agenda Zionis

Dr Kevin Barrett, anggota pendiri Aliansi Muslim, Yahudi, dan Kristen mengatakan bahwa CIA mendanai ISIS untuk jalankan Agenda Zionis. ISIS diciptakan oleh unsur-unsur Zionis di AS dan Israel untuk membela kepentingan geostrategis dan menghancurkan pemerintah independen di Timur Tengah.

 

Dr Kevin Barrett: CIA Danai ISIS untuk Jalankan Agenda Zionis.

Islam-Institute, WASHINGTON – Kelompok teroris ISIS adalah tentara bayaran yang didanai dan dilatih oleh AS di pangkalan militer CIA di Timur Tengah, untuk menggulingkan pemerintah berdaulat Suriah dan lainnya, kata seorang sarjana Amerika, Dr Kevin Barrett.

Pemerintah AS dan sekutunya di kawasan Timur Tengah “mempersenjatai, melatih dan mengorganisir” ISIS untuk menggulingkan Presiden Suriah Bashar al-Assad, kata Dr Kevin Barrett, anggota pendiri Aliansi Muslim, Yahudi, dan Kristen.

BACA JUGA:  AS 'Cemburu' Banyak Negara Meminati Rudal Rusia S-400

ISIS diciptakan oleh unsur-unsur Zionis di AS dan Israel untuk membela kepentingan geostrategis dan menghancurkan pemerintah independen di Timur Tengah, Dr Kevin Barrett mengatakan kepada Press TV pada hari Senin (21/12/15).

Dr Kevin Barrett, yang juga editor di Harian Veteran, menukil perkataan calon presiden dari Partai Demokrat Hillary Clinton adalah bagian dari agenda Zionis mempromosikan terorisme dan genosida.

BACA JUGA:  Militer Rusia Dicemburui Obama dalam Pidatonya di PBB

Selama debat presiden dari Partai Demokrat pada Sabtu, Hillary Clinton menyalahkan kenaikan dan pertumbuhan ISIS di Suriah setelah menyebutnya “pembaharu” empat tahun sebelumnya ketika dia masih menjadi sekretaris negara.

“Kami memiliki orang-orang yang berkuasa di negeri ini yang sebanding dengan thagut, bahkan lebih buruk dari itu, yang melakukan pembunuhan massal dalam sejarah dan Hillary Clinton adalah salah satunya,” kata Dr Kevin Barrett. “Dia tidak lebih baik dari calon Partai Republik lainnya.”

“Aku takut Amerika Serikat menuju “tong sampah” pepatah sejarah sebagai ungkapan untuk kerajaan yang runtuh,” tambahnya. “Kualitas kepemimpinan yang kita miliki hari ini begitu buruk, dan saya tidak akan terkejut jika AS runtuh dengan cara yang mengerikan dalam beberapa tahun ke depan,” ungkap Dr Kevin Barrett

BACA JUGA:  42 Tahanan AS Lakukan Aksi Mogok Makan di Penjara Negara Utah

“Saya tidak yakin kita benar-benar akan melewati pemerintahan presiden pasca-2016 tanpa keruntuhan sosial dan perang sipil di Amerika Serikat, karena kurangnya integritas orang-orang seperti Hillary Clinton,” tambahnya menyesali regenarasi kepemimpinan AS yang buruk saat ini.  (AL/ARN)

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Dr Kevin Barrett: CIA Danai ISIS untuk Jalankan Agenda Zionis
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker