Berita Palestina

Demo Warga New York Mengutuk Kekejaman Zionis Israel

Demo Warga New York Mengutuk Kekejaman Tentara Zionis Israel di Palestina

Warga Amerika Palestina dan Muslim ini bergabung dan melakukan demo dengan beberapa warga New York untuk menentang aksi kejam Israel dan mempertanyakan pemberitaan resmi dari media AS mengenai terorisme dan kekejaman Zionis Israel di Palestina.

Islam-institute.com, NEW YORK Demonstrasi besar-besaran di gelar oleh para simpatisan Palestina di dekat kantor misi Israel di Kota New York. Mereka berdemonstrasi untuk memprotes meningkatnya kekejaman para tentara Zionis Israel dan para penduduk Yahudi ilegal terhadap warga Palestina.

Ratusan demonstran dari berbagai latar-belakang menyatakan dukungan mereka atas tindakan perlawanan terhadap tentara Israel oleh rakyat Palestina. Mereka berjalan berbaris sambil mengibarkan bendera Palestina dan membawa spanduk anti-Israel pada hari Selasa lalu, menyerukan diakhirinya aksi kejam Israel di tanah gaza.

BACA JUGA:  Liga Arab Nyatakan Hizbullah Sebagai Teroris, Zionis Israel Senang

Kerumunan demonstran yang terdiri dari para Muslimin, Kristen dan Yahudi Amerika, serta mahasiswa dari sejumlah kampus universitas di kota New York itu  mengecam gelombang agresi Zionis Israel di wilayah pendudukan Palestina.

Demo Warga New York Mengutuk Kekejaman Tentara Zionis Israel di Palestina

Demo Warga New York Kutuk Kekejaman Zionis Israel

Seorang aktivis mahasiswa yang mengidentifikasi dirinya sebagai “Lina” dan merupakan anggota Mahasiswa untuk gerakan Keadilan di Palestina menjelaskan betapa mengerikan dan sadis pembunuhan terhadap Fadi Samir Mustafa Alloun, 19 tahun, yang terjadi baru-baru ini di kota tua al Quds, Yerussalem yang diduduki tentara Israel.

BACA JUGA:  Rumah Sakit Israel Dibanjiri Para Teroris Suriah yang Terluka

“Tubuhnya  dijadikan bulan-bulanan dan ditendangi oleh pemukim ilegal Israel itu, yang juga tertawa dan meneriakan”matilah Arab!”,  dan hal ini  merupakan neo-Nazisme,” ungkapnya.

Pada hari Minggu pagi, polisi Israel menembak mati Alloun di dekat gerbang Damaskus di kompleks masjisil Aqsa, dan polisi Israel mengklaim bahwa ia telah berusaha untuk menusuk seorang pemukim Israel dengan pisau.

Laporan media mengatakan bahwa pemukim ilegal Israel menendangi tubuh Alloun waktu itu, dan menyeretnya sepanjang jalan. Ayah Alloun membantah klaim bahwa anaknya mencoba menusuk pemukim Yahudi Israel sebelum ia ditembak mati.

BACA JUGA:  Aktivis Amerika: AS Bawahan dan Tawanan Lobi Zionis

Berbicara kepada publik, salah satu anggota perwakilan orang Yahudi terhadap Apartheid Israel menggambarkan bahwa insiden yang terjadi  baru-baru ini tersebut adalah bentuk keputus-asaan  Israel dalam menghadapi perlawanan Palestina.

Warga Amerika Palestina dan Muslim ini bergabung dan melakukan demo dengan beberapa warga New York untuk menentang aksi kejam Israel dan mempertanyakan pemberitaan resmi dari media AS mengenai terorisme dan kekejaman Zionis Israel di Palestina. (AL/ARN/RM/nileNet)

Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker