Buku

Daftar Penerbit Wahabi dari Berbagai Variant Wahabi di Indonesia

Kalau anda tidak membeli buku-bukunya lagi, maka penerbit buku-buku Wahabi akan bangkrut lah mereka. Dan Arab Saudi akan bosan mengucurkan modalnya.

Daftar Penerbit Wahabi dari Berbagai Variant Wahabi di Indonesia. Hati-hati beli buku, lihat penerbitnya. Jangan biarkan uang anda melayang sia-sia. Ada pepatah yang mengatakan:Sesal dahulu pendapatan, sesal kemudian tiada berguna”.

Oleh karena itu jangan terkecoh oleh balutan sampulnya, tapi lihatlah penerbitnya. Jika penerbitnya ada dalam Daftar Penerbit Wahabi di bawah ini, ketahuilah bahwa ini semua adalah daftar penerbit-penerbit Wahabi. Kalau anda tidak membeli buku-bukunya lagi, maka penerbit buku-buku Wahabi akan bangkrut lah mereka. Dan Arab Saudi akan bosan mengucurkan modalnya.

Silahkan Daftar Penerbit Wahabi berikut diprint  dan diperbanyak dengan foto Copy. Lalu Daftar Penerbit Wahabi sebarkan di masjid-masjid agar ummat islam mengetahuinya. Semoga bermanfaat.

BACA JUGA:  Buku "Di Manakah Allah" Laris dan Ludes dalam Dua Pekan

Daftar Penerbit Wahabi

1. Penerbit Assunah

2. Penerbit Darussunah

3. Penerbit Akbar

4. Penerbit Pustaka Azzam

5. Penerbit Pustaka Imam Syafe’i

6. Penerbit Al Kautsar

7. Penerbit Al Qowam

8. Penerbit Ash-Shaf Media

9. Penerbit Cahaya Tauhid Press

10. Penerbit Darul Haq

11. Penerbit Darul Falah

12. Penerbit Darul Atsar

13. Penerbit Darul Hadist

14. Penerbit Darus Sunnah

15. Penerbit Darul Qolam

16. Penerbit Darus Salaf

17. Penerbit Darul Ilmi

18. Penerbit Daar An-Naba

19. Penerbit Griya Ilmu

20. Penerbit Hikmah Ahlus Sunnah

BACA JUGA:  Sejarah Hitam Kaum Wahabi

21. Penerbit Irsyad Baitus Salam

22. Penerbit Maktabah Salafy Press

23. Penerbit Media Tarbiyah

24. Penerbit Mubarak

25. Penerbit Nikah Media Samara

26. Penerbit Pustaka Elba

27. Rumah Dzikir

28. Penerbit Pustaka Imam Abu Hanifah

29. Penerbit Pustaka Ibnu Katsir

30. Penerbit Pustaka Imam Asy-Syafi’i

31. Penerbit Pustaka Imam Muslim

32. Penerbit Pustaka As Sunnah

33. Penerbit Pustaka At Tibyan

34. Penerbit Pustaka At Tazkia

35. Penerbit Pustaka Imam Bukhari

36. Penerbit Pustaka Al Sofwa

37. Penerbit Pustaka Abdullah

38. Penerbit Pustaka Adz Dzahabi

39. Penerbit Pustaka Al Qowam

40. Penerbit Pustaka Al Ghuraba

BACA JUGA:  Buku Syaikh Idahram: BUKAN FITNAH, TAPI INILAH FAKTANYA

41. Penerbit Pustaka Tazkia

42. Penerbit Pustaka Sahifa

43. Penerbit Pustaka At Tauhid

44. Penerbit Pustaka Sumayyah

45. Penerbit Pustaka Al-Haura

46. Penerbit Pustaka Al Inabah

47. Penerbit Pustaka An Najiyah

48. Penerbit Pustaka Ar Rayyan

49. Penerbit Pustaka At Taqwa

50. Penerbit Pustaka Salafiyah

51. Penerbit Pustaka Sunnah

52. Penerbit Laa Taysuk

Semua yang anda baca dari nomor 1 sampai dengan nomor 52 adalah Daftar Penerbit Wahabi.

wAAACwAAAAAAQABAEACAkQBADs= - Daftar Penerbit Wahabi dari Berbagai Variant Wahabi di Indonesia
Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.
Tags
Show More

Artikel Terkait :

loading...

Islam Institute

Islam Institute News: situs dakwah berhaluan Ahlus Sunnah wal Jamaah. Hadir sebagai media online penyeimbang informasi dari berbagai info Islam berbasis internet.

Related Articles

41 thoughts on “Daftar Penerbit Wahabi dari Berbagai Variant Wahabi di Indonesia”

  1. sukron infonya akhi…. amat sangat bermanfaat, agar tidak salah beli buku lagi.

    Berarti selama ini aku salah beli buku ya, pantesan ada yg janggal saat aku baca-baca buku, terasa beda aja cuman aku gak tahu apanya yg beda. ternyata terbitan Wahabi rupanya.

      1. Do’a kok jelek amat, antum mendo’akan perkembangan dakwah tauhid TRINITAS ala Wahabi itu kan ya? ketahuilah, tak lama lagi sepertinya ajaran tauhid yg full fitnah ini akan ditumpas Imam Mahdi. Tanda2nya sudah dekat, dg bermunculannya gedung2 di Tanah suci, maka itu pertanda Kiamat sudah dekat. Artinya lagi Imam Mahdi akan segera membereskan ajaran Trinitas yg diselipkan dalam Tauhid yg dikembangkan Wahabi. Camkan itu ya?

  2. makasih infonya, saya akan lebih hati2, dan daftar ini sudah saya print. Sebab saya jg sering slah beli buku, ternyata buku Wahabi. Buku Wahabi itu benar2 tak enak dibaca, kebanyakan kalimat pernyataan tanpa penjelasan. Khas doktrin, hanya orang yg gak bisa mikir aja yg merasa enak membaca buku2 Wahabi.

  3. @ADMINT
    Internal Server Error

    The server encountered an internal error or misconfiguration and was unable to complete your request.

    Please contact the server administrator, webmaster@ummatipress.com and inform them of the time the error occurred, and anything you might have done that may have caused the error.

    More information about this error may be available in the server error log.

    Additionally, a 500 Internal Server Error error was encountered while trying to use an ErrorDocument to handle the request.

    Apache Server at ummatipress.com Port 80

    sering eror…knp?

  4. Ya Mas saliq, terimakasih infonya. Sebab errornya sedang dicari untuk diperbaiki. Sekali lagi sukron.

    Untuk para pengunjung lainnya kami mohon laporannya kembali jika masih ada error di hari-hari yang akan datang. Hal ini sangat membantu kami.

    1. mas Admin , mohon kiranya ada artikel tentang ” makna Ibadah ” seringkali kita melihat fatwa-fatwa ngawur dan ngaco bersumber dari kekeliruan dalam memahami maksud dari kata ” Ibadah ” . seperti fatwa sholawat syirik , abu jahal cs lebih bertauhid dll

      Bamyak kita melihat orang tidak mampu membedakan apa itu Ibadah ? apa itu Qurbah dan apa itu tho`ah….. seperti yang disampaikan akhuna urang awak yang beliau copas dari salah satu web wahabi berikut kutipannya :

  5. mas Admin , mohon kiranya ada artikel tentang ” makna Ibadah ” seringkali kita melihat fatwa-fatwa ngawur dan ngaco bersumber dari kekeliruan dalam memahami maksud dari kata ” Ibadah ” . seperti fatwa sholawat syirik , abu jahal cs lebih bertauhid dll

    Bamyak kita melihat orang tidak mampu membedakan apa itu Ibadah ? apa itu Qurbah dan apa itu tho`ah….. seperti yang disampaikan akhuna urang awak yang beliau copas dari salah satu web wahabi berikut kutipannya :

    Urang awak :
    Uluhiyah Allah adalah mengesakan segala bentuk peribadatan bagi Allah, seperti berdo’a, meminta, tawakal, takut, berharap, menyembelih, bernadzar, cinta, dan selainnya dari jenis-jenis ibadah yang telah diajarkan Allah dan Rasulullah Shallallahu ‘Alaihi Wasallam. Memperuntukkan satu jenis ibadah kepada selain Allah termasuk perbuatan dzalim yang besar di sisi-Nya yang sering diistilahkan dengan syirik kepada Allah.

    contoh contoh diatas yang dibawakan oleh akh urang awak , berdo`a , apakah semua do`a adalah Ibadah…….? Meminta apakah semua bentuk permintaan adalah Ibadah,……? Tawakkal ok , takut apakah semua rasa takut adalah Ibadah……? Berharap apakah semua bentuk pengharapan adalah Ibadah……? Menyembelih apakah semua bentuk penyembelihan adalah Ibadah……? Bernadzar apakah semua nadzar adalah Ibadah…..? cinta apakah semua cinta adalah Ibadah , apakah semua ini adalah jenis Ibadah……….?

    jika jawabannya adalah ….ya , maka tidak akan ada seorang Muslimpun dimuka bumi ini , semuanya Musyrik bahkan para pembawa bid`ah tauhid Tiga pun tidak akan ada yang selamat semuanya musyrik .

    Karena pentingnya masalah ini mohon kiranya mas Admin berkenan memposting artikel tentang ” Makna Ibadah yang benar ” sesuai Qur`an dan sunnah dan penjelasan aimmah

  6. Sukron ya Akhi… Masha Allah… perang ideologi sedemikian maraknya sampai- sampai hampir semua toko buku dan penerbit dijadikan ajang penyesatan ummat… Ya Allah berilah petunjuk kepada kami semua agar bisa membedakan yang haq dan yang bathil… amin..

  7. apa benar ya daftar daftar pustaka yg telah disebutkan beraliran wahabi,sebagai seorang muslim lebihbaik ana cek dulu,jangan gegabah dan langsung makan mentah2 infonya.

  8. 😉 agama islam awal kedatanganya asing dan akan kembali asing, berbahagialah bagi orang yang terasing karena berpegang teguh pada ajaran islam berdasarkan al qur’an dan sunnah berdasarkan pemahaman salafussoleh. Wahai saudaraku semua, hidup hanya sekali, jangan salah jalan.

  9. perasaan penerbit tersebut sangat membantu deh..ustad admin

    saya jujur belum bisa bahasa arab
    dan saya sangat terbantu terhadap penerbit diatas salah satunya
    pustaka azzam

    saya sudah beli terjemahan fathul baari..
    juga koleksi shahih abu dawud, tirmizdi, ibnu majah, an nasa’i

    dan tafsir ibnu katsir penerbit imam syafi’i

    malah blog ini membuat suatu pernyataan sinis terhadap adanya buku2 terjemahaan

    trus ana mesti ikut kata ente atau habib, ato pak kyai..
    ato bertaqlid buta..
    atau.. pak kyai takut kehilangan mata pencaharian dengan banyak buku terjemahan yang beredar semakin banyak umat yang pandai agama..he..he..
    blog yang aneh..

    1. @Abu Abdullah :

      Info dari Admin tentang penerbit-penerbit itu benar adanya. Memang judul-judul buku yang anda sebut banyak yang mereka terbitkan, namun juga banyak yang maknanya dirubah baik secara bahasa maupun terjemahnya. Saya sering menemukan beberapa yang dibahas oleh para Ustadz Ahlu Sunnah Wal Jamaah.

      Jadi menurut saya ini informasi untuk pengikut Ahlus Sunnah Wal Jamaah Asy’ariyah Al Maturidiyah, maaf bukan untuk pengikut Salafy Wahabi. Jadi kalau saudara Abu Abdullah akan berhujjah dengan kitab-kitab yang saudara sebutkan kami akan mudah mematahkannya, karena pengikut Ahlus Sunnah Waljamaah sekarang tidak tinggal diam kepada kaum Salafy Wahabi yang suka merubah-rubah Kitab semaunya.

      Kebenaran hakiki hanya milik Allah
      Hamba Allah yang dhaif dan faqir
      Dzikrul Ghafilin bersama Mas Derajad

    2. Bismillah,

      saudaraku @abu abdullah, anda nggak perlu ngikuti kami, para habaib, atau para kiyai… belajar saja dengan benar, gramatika arab, ushul fiqh, mushtholah hadits, dan hafalkanlah al qur’an berikut kutubus sittah, agar hujjah yang anda pahami tidak terjadi kontradiksi….

    3. Bismillah,

      saudaraku @abu abdullah,

      trus ana mesti ikut kata ente atau habib, ato pak kyai..
      ato bertaqlid buta

      Read more: http://ummatipress.com/2012/05/29/daftar-penerbit-wahabi-dari-berbagai-variant-wahabi-di-indonesia/

      anda ini aneh, nggak mau taqlid tapi hanya untuk urusan terjemah aja anda “NGEKOR”…

      saya jujur belum bisa bahasa arab
      dan saya sangat terbantu terhadap penerbit diatas salah satunya
      pustaka azzam

      Read more: http://ummatipress.com/2012/05/29/daftar-penerbit-wahabi-dari-berbagai-variant-wahabi-di-indonesia/

  10. mas derajat..

    anda menuduh kitab kitab ulama’ dirubah oleh orang-orang salafi wahabi..sungguh anda telah berdusta anda harus mendatangkan Bukti……anda jangan sampai termakan oleh subhat subhat Syi’ah

    kita tau..blog abusalafy dan salafy sudah populer terbantahkan..karena me fitnah salafi merubah kitab ulama’..

    kalau anda menuduh kitab kitab terjemahan sudah dirubah rubah..sungguh ini adalah senjata makan tuan..

    apa anda tidak melihat..dalam buku fathul bari tafsir ibnu katsir

    disitu ada cap dari MUI

    kita ketahui orang orang MUI adalah kebanyakan orang aswaja sufi..seperti anda..

  11. @Abu Abdullah :

    Sabar…jangan langsung mengatakan saya dusta. Berikut beberapa bukti bisa saudara lihat langsung dengan cara langsung mengkliknya :

    1. Bukti Wahabi Memalsukan Kitab Klasik Ulama Islam Sunni (Part 1: 4 dari 40 kitab yang dipalsukan) silahkan klik http://www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=N2oC8737HRY
    2. Bukti (Scanned kitab) kejahatan wahabi memalsukan kitab Imam Ahlusunnah (Part 1) : 8 dari 40 kitab yang dipalsukan silahkan klik http://salafytobat.wordpress.com/2012/06/20/bukti-scanned-kitab-kejahatan-wahabi-memalsukan-kitab-imam-ahlusunnah-part-1/
    3. Bukti Albany Palsukan dan mendhaifkan Kitab Hadis Imam Bukhary silahkan klik http://salafytobat.wordpress.com/2010/02/23/bukti-albany-palsukan-dan-mendhaifkan-kitab-hadis-imam-bukhary/
    4. Bukti Kedustaan wahabi – wahabi bukanlah Salafi tapi penentang salafusshalih silahkan klik http://salafytobat.wordpress.com/2011/08/01/bukti-kedustaan-wahabi-wahabi-bukanlah-salafi-tapi-penentang-salafusshalih/
    5. AWAS Pustaka Imam Syafii (P.I.S) Penerbit buku sesat wahabi! silahkan klik http://salafytobat.wordpress.com/2008/07/06/awas-pustaka-imam-syafii-pis-penerbit-buku-sesat-wahabi/

    Silahkan saudara Abu Abdullah perhatikan baik-baik bukti-bukti diatas. Kalau masih kurang akan saya tunjukkan bukti-bukti lagi.

    Inilaih pentingnya ngaji langsung kepada ulama’ yang jelas jalur sanadnya dalam aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah, bukan dari terjemahan. Ulama dahulu menyusun/menulis kitab dengan niat ikhlas bahkan didahului dengan riyadhah (usaha lahir dan batin), misalnya selalu menjaga wudu’ dalam menulisnya, diawali dengan shalat sunnat sebelum menulis dan lain sebagainya. Termasuk memperhatikan ijma’ ulama sebelumnya, bukannya malah merubah-rubah.

    Mengenai cap MUI, itu bukan jaminan untuk betulnya pemahaman pembacanya, oleh karena itu diperlukan guru yaitu ulama’ yang musalsal jalur sanad keilmuannya dalam aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah.

    Kebenaran hakiki hanya milik Allah
    Hamba Allah yang dhaif dan faqir
    Dzikrul Ghafilin bersama Mas Derajad

  12. Inna lillahi wa inna ilaihi ra’jiun…
    semoga Allah mengampunimu wahai pemilik blog ini….
    Jelaskan dlu kepada kami apa arti wahabi????
    lalu terangkan jg firqah wahabi menurut anda berdasarkan hujjah yang kuat!!!!
    jangan hanya mengecap sesuatu berdasarkan hawa nafsu!!!

  13. Alhamdulillah, akhirnya kutemukan penerbit buku yang aku cari2. Artikel ini sangat membantu, karena aku akan mencari buku2 dari penerbit di atas, yang kalian tuduh wahabi sesat. No problem…

    Kalau orang yang tidak melakukan kenduri, yasinan, tahlilan dan bidah2 lain dinamakan sebagai wahabi, aku berarti memang wahabi.

    1. Mas Admin, saya sangat berterimakasih atas dipostingnya daftar penerbit buku2 Wahabi. Sungguh jasa antum sangat besar, semoga mendapat pahala yg besar, amin……….

      Ada pengalaman pahit swaktu saya beli buku terbitan Al Kautsar. Judul bukunya “NIKMATNYA BERIBADAH”, sampulnya hijau bagus dari segi perwajahan, akan tetapi saya sangat menyesal beli buku tsb. Di samping harganya sanfgat mahal, RP 130.000,- ternyata isinya sama sekali tidak ada yg menyangkut tentang petunjuk caara beribadah agar tersa nikmat. Sungguh ini penipuan, akhirnya sejak itu saya sangat hati2 beli buku takut kena tipu lagi.

      Ternyata isi buku tsb justru sebagian isinya memusyrikkan kaum sufi, dan menyesat-nyesatkan ilmu tasawuf. Padahal ibadah tanpa didasari ilmu2 tasawuf bagaikan badan tanpa nyawa. Atau ibadah tanpa didasari ilmu tasawuf (ihsan) maka ibarat tbuh tanpa ruh.

      Karena itulah saya sekarang sangat2 hati2 dalam membeli buku, takut uang saya mubazir…. bukan Mubazir itu kawannya setan? Innal Mubaaziriina kaanuu ikhwana assyayatiin?

  14. Admin. ada beberapa penerbit lagi yg belum masuk. ‘ala kulli hal, artikel ini mengingatkan saya pd keluhan seorg petinggi PBNU yg saya baca di harian Republika (kl enggak salah sktr thn 2011). Menurut petinggi itu jumlah penerbit wahabi ada sekitar 58 penerbit, sedangkan penerbit NU tinggal 3 penerbit, itupun kembang-kempis.(salah satunya dia menyebut menara kudus).
    Sy enggak tahu apakah artikel ini ada kaitannya atau tidak. Kl petinggi NU itu berawal dari keprihatinan. Semoga yg ini enggak ya

    1. Kaitannya adalah agar kita tidak salah beli buku, sayang uangnya akan sia-sia, seperti kasusnya Mas Jabir di atas, dia menyesal beli buku terbitan Wahabi, dia merasa tertipu. Mungkin masih banyak tak terhitung orang2 yg menyesal telah beli buku-buku Wahabi.

      Dengan mengetahui penerbitnya maka kita bisa langsung tahu isinya apa, gitu mas.

      1. Termasuk saya, ada beberapa judul yang saya beli, ternyata buku terbitan wahabi saya sangat menyesal dan merasa uang hilang sia2.
        Sejak saat itu saya hati2 kalau beli buku apa lagi kalau penulisnya bergelar LC dan dengan adanya “Daftar Penerbit Wahabi” diatas saya sangat terbantu serta saya print lalu dimasukkan didompet jika beli buku saya buku dulu untuk dilihat kalaupun tidak ada didaftar tsb saya mesti teliti dulu jika yakin bahwa buku yg saya beli bukan buku yg berfaham wahabi baru saya beli.
        Saya sarankan kalau beli buku di Toko Buku, belilah ditoko bukunnya milik para Habaib dijamin bukan buku wahabi, seperti dilampung ada toko buku Alaidrus.

        1. Ya Mas nasir, saya pernah merasa aneh dan tanda tanya besar ketika saya menemukan buku2 terbitan pustaka Imam Syafi’i, berada di toko Menara Kudus dan Thoha Putra yang di Kwitang Jakpus, pasti kedua toko tsb ketipu dikira Putaka Imam Syafi’i itu penerbit buku2 Aswaja. Padahal Wahabi asli dan murni, lho.

          Ketika saya tanya pelayannya bahwa itu buku2 konsinyasi atau titipan untuk dijual. Duh…. pasti ketipu deh….? Tapi sekarang sudah nggak ada lagi buku2 Wahabi di kedua toko buku tsb. Mungkin mereka sudah tahu… bahwa akhir-akhir banyak penerbit Wahabi bermunculan bagaikan jamur di musim hujan.

          Asiknya beli di toko2 tsb buku2 Aswajanya bagus2 dapat diskon 25% sd 35%, jadi bisa irit dibanding di toko2 lain. Begitu pengalaman saya, mas.

          Yah, saya percaya dan setuju dg pengantar postingan ini, jika kita tidak beli buku2 mereka pasti mereka akan kembang-kempis dan akhirnya bangkrut sendiri. Sekarang juga sepertinya sudah mulai banyak yg nggak nggak aktif lagi, mungkin karena mulai berkurang pembelinya.

          Daftar penerbit di atas akan sangat efektif pengaruhnya jika kita bantu menyebarkannya ke tangah2 masyarakat. Tahanks Ummati….

  15. Alhamdulillah penerbit buku2 sunnah banyak sekali ternyata, syukron atas infonya akhi……antum juga turut andil dalam menyebarkan dakwah sunnah syukron akhi..

  16. Saya jadi teringat ketika baca Daftar Penerbit dan judul buku2 berfaham syiah di Indonesia pada sebuah blog WAHABI. Salah satu buku yg dimasukkan dalam daftar buku syiah oleh blog tsb adalah buku berjudul “Riwayat Ali bin Thalib Ra” yg dikarang oleh Muhammad Ali. Buku ini adalah buku terjemahan. Yang lucu di salah website wahabi yg lain justru mempromosikan buku dari pengarang yang sama (Muhammad Ali) namun dgn judul berbeda yaitu mengenai riwayat “Muawiyah bin Abi Sofyan”. Artinya apa ???. Artinya ketika wahabi memasukkan buku riwayat Ali bin Thalib yg dikarang oleh Muhammad Ali ke dlm buku syiah, sangat mungkin mereka belum baca isi buku tersebut kecuali hanya karena judulnya mengenai Ali bin Thalib (Ahlul bait Nabi). Maka mereka langsung saja mencap sbg syiah. .Jadi jangan2 benar bhw wahabi termasuk golongan Nawasib, yaitu kaum pembenci Ahlul Bait Nabi SAW. Jika syiah benci dan fobia thd sahabat Nabi radhiallu anhum, maka sebaliknya Wahabi terlalu fobia jika ada kata Ahlul Bait Nabi SAW (Ali bin Thalib, Fatimah dll) disebut. Beruntunglah Ahlussunah wal Jama’ah yg mencintai mereka semua (para Sahabt dan Ahlul bait Nabi SAW). Tidak spt kedua sekte yg menyempal tsb, yaitu wahabi dan syiah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Facebook Auto Publish Powered By : XYZScripts.com
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker