Teknologi

Cerita Sekilas Smartphone Samsung Galaxy Android

Harga+Samsung+Galaxy - Cerita Sekilas Smartphone Samsung Galaxy Android

 

Smartphone Samsung Galaxy Android – Bila kita bicara soal smartphone tentu tidak akan bisa lepas dari produsen smartphone yang bernama Samsung. Produsen smartphone dan gadget raksasa asal Korea Selatan ini merupakan salah satu penguasa pasar smartphone dan gadget dunia pada saat ini dengan smartphone Samsung Galaxy Android sebagai andalannya.

Hal ini tentu tidak bisa lepas dari kesuksesan sistem operasi Android. Sistem operasi Androisd untuk smartphone ini merupakan sistem operasi yang paling banyak diminati oleh konsumen, sehingga menjadi sistem operasi yang paling banyak digunakan pada saat ini. Dengan kesuksesan sistem operasi buatan Google ini secara tidak langsung ikut mendongkrak penjualan Samsung Galaxy yang mayoritas menggunakan sistem operasi android besutan Google tersebut.

BACA :  Spesifikasi dan Harga Lenovo Phab Plus Terbaru
banner gif 160 600 b - Cerita Sekilas Smartphone Samsung Galaxy Android

Samsung Galaxy tampaknya selalu bersaing ketat dengan Apple yang dikenal sebagai saingan terdekatnya dalam menghadirkan inovasi dan teknologi terbaru. Demikian juga dalam hal penjualan gadget yang keduanya merupakan produsen penyetor gadget terbanyak di pasar dunia. Kedua vendor besar ini tetap berdiri kokoh pada pasar andalan mereka masing-masing.

Seperti yang sudah anda ketahui bahwa Apple merupakan perusahaan yang mengandalkan IOS sebagai sistem operasi andalan mereka. Sementara Samsung merupakan perusahaan yang tetap mengandalkan Android sebagai sistem operasi pada setiap samartphone yang mereka produksi.

Samsung Galaxy bisa dikatakan cukup gencar dirilis dan diluncurkan ke pasar smartphone dan gadget dunia. Hal ini mengakibatkan saat ini banyak terdapat jenis dan varian smartphone Samsung Galaxy dari pabrikan asal negeri gingseng ini. Harga ponsel Samsung Galaxy saat ini juga sangat bervariasi tergantung dari seri dan tipenya.
Harganya ada yang murah sampai yang mahal, mulai dari Galaxy Young yang termasuk dalam kategory kelas bawah dengan harga yang sangat terjangkau, lalu ada juga Galaxy Core series yang merupakan smartphone dari Samsung untuk kalangan kelas menengah, kemudian ada Galaxy S Series yang termasuk kategori kelas atas, ada juga varian Galaxy Note Series yang memiliki ciri khas dengan disertai kelengkapan S-Pen serta layarnya yang lebar, dan tentunya masih banyak lagi jenis dan varian dari ponsel Samsung Galaxy di pasaran. (al/sn)

 

BACA :  Samsung Chip RAM 6GB, Samsung Optimis Pada Pasar Indonesia
Tags
Show More

Wardah Alfiani

Pelajar di SMK jurusan Multi Media. Aktif membuat Video dan senang belajar hal-hal baru yang menarik.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker